Advertisement

Iri Deh! Hewan-hewan Peliharaan Ini Masuk Deretan Terkaya

Widya Islamiati
Sabtu, 14 Januari 2023 - 23:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Iri Deh! Hewan-hewan Peliharaan Ini Masuk Deretan Terkaya Ilustrasi kucing - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penghasilan, uang, dan kekayaan ternyata tidak hanya didapatkan oleh manusia saja tetapi juga binatang atau hewan peliharaan.

Mengutip laman DataIndonesia, ada sejumlah hewan peliharaan mampu mendatangkan rezeki bagi pemiliknya melalui bayaran endorsement, bintang iklan, dan berbagai pekerjaan lainnya. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Berikut ini daftar hewan peliharaan terkaya di dunia:

1. Gunther VI menjadi hewan terkaya di dunia pada 2022. Anjing ras gembala Jerman milik Karlotta Liebenstein itu ditaksir memiliki harta mencapai US$500 juta.

2. Posisi kedua diduduki oleh pemegang rekor Guinness sebagai kucing dengan pengikut terbanyak di Instagram, Nala Cat. Kucing milik Shannon Ellis dan Pookie Methachittiphan tersebut memiliki kekayaan sebesar US$ 100 juta yang berasal dari produk makanan kucing miliknya dan tarif unggahan iklan di Instagram. 

3. hewan terkaya ketiga di dunia adalah Olivia Benson yang merupakan seekor kucing milik penyanyi Taylor Swift. Olivia Benson ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$ 97 juta. 

4. Sadie, Sunny, Lauren, Layla dan Luke yang merupakan anjing milik selebriti dan pengusaha asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey. Kelima anjir tersebut diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$ 30 juta. 

5. Posisi selanjutnya, masih dipegang oleh hewan peliharaan milik orang ternama, yaitu Karl Lagerfeld yang merupakan perancang busana asal Jerman. Karl Lagerfeld memiliki anjing ras pomerania, bernama Jiffpom dan kucing bernama Choupette masing-masing memiliki kekayaan sebesar US$ 25 juta dan US$ 13 juta. 

6. anjing milik aktris Betty White yang dinamai Pontiac, dengan kekayaan sebesar US$ 5 juta. Sedangkan hewan peliharaan terkaya di dunia nomor delapan adalah oleh anjing ras pug, Doug The Pug yang memiliki kekayaan sebesar US$1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement