Advertisement

Diduga Jadi Pelaku KDRT Terhadap Venna Melinda, Ferry Irawan Dihujat Warganet

Astrid Prihatini WD
Selasa, 10 Januari 2023 - 01:37 WIB
Jumali
Diduga Jadi Pelaku KDRT Terhadap Venna Melinda, Ferry Irawan Dihujat Warganet Ferry Irawan. - Ist/ Instagram @ferryirawanofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Diduga jadi pelaku KDRT terhadap istrinya sendiri, artis Ferry Irawan pun tuai hujatan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, artis dan politikus Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA: 600-an Warga DIY Jadi Korban KDRT

Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT. Awalnya, Venna Melinda melaporkan kasus ini ke Polres Kediri Kota. Kemudian pihak Polres Kediri Kota melimpahkannya ke Ditreskrimum Polda Jatim.

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke [Subdit] Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata dia di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023).

Setelah laporan KDRT itu mencuat, Ferry Irawan pun tuai hujatan dari warganet di akun Instagramnya @ferryirawanreal. Hal itu seperti terlihat di salah satu unggahannya.

“Battle between Mom & Lovely Bro.. Menurut kalian.. Siapa yang menang..?? Sang Ibu kah.. Atau si anak Jail,” demikian keterangan caption unggahan video yang memperlihatkan Venna dan putranya itu seperti dikutip pada Senin (9/1/2023).

Unggahan itu pun dipenuhi komentar warganet. “Kalo bener kdrt,laki ga tau di untung..hidup serba numpang,” tulis @hariyani***.

“Bukannya bersyukur dikasih perempuan yg gk peduli masa lalu’mu , kerjaannya bagus , rezeki’nya bagus. Malah kamu sia2kan aduh ada2 aja,” tulis @andieta***.

“Brapa kali nikah kasusmu asik kdrt Mulu bang,, ingat ya Abang tu lahir dri seorang ibu seorang wanita,, ga bisa apa hargai wanita layaknya hargai ibu yg udh melahirkan.. sampe tuwek kayak gitu siapa lah yg mau urus di masa tua,” tulis @maf_***.

“Parahhh…udah dlu sakit kritis terus sembuh n derajat di angkat ada yg Nerima di nikahin pdhl mapan an mba Vena nya..ehh di kdrt..tobat atuhlah…ga bersyukur jadi laki miris,” tulis @Iin***.

“Wah gimana niih calon penghuni lapas , udah siap ? Lambung aman???” tulis @its_***. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringati Satu Tahun Perlawanan, Warga Wadas Gelar Pentas Seni dan Dirikan Patung

News
| Kamis, 09 Februari 2023, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Hyatt Regency Yogyakarta Hadirkan Sunday Brunch dengan Live Painting

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement