Advertisement

Seorang Ibu Lahirkan Bayi Kembar di Hari, Bulan, dan Tahun yang Berbeda

Lajeng Padmaratri
Senin, 09 Januari 2023 - 20:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Seorang Ibu Lahirkan Bayi Kembar di Hari, Bulan, dan Tahun yang Berbeda Kali Jo Scott, ibu asal Texas yang melahirkan bayi kembar di tahun yang berbeda. - Mirror - Facebook

Advertisement

Harianjogja.com, DENTON—Sepasang anak kembar secara luar biasa lahir pada hari yang berbeda, bulan yang berbeda, bahkan dalam dua tahun yang berbeda.

Pengalaman luar biasa itu dialami seorang ibu bernama Kali Jo Scott, dari Texas, Amerika Serikat yang melahirkan bayi perempuan kembar pertamanya Annie Jo pada pukul 23.55 malam pada Malam Tahun Baru, sementara saudara perempuannya Effie Rose menyusul beberapa menit kemudian pada pukul 00:01 pada Hari Tahun Baru.

Advertisement

Ayah kedua bayi, Cliff terheran-heran karena mulanya si kembar diperkirakan akan lahir sekitar tengah malam, tetapi pasangan itu tidak menyangka keduanya akan lahir di tahun yang berbeda.

Kali datang lebih awal ke Texas Health Presbyterian Hospital Denton untuk beberapa tes pada 29 Desember 2022 sebelum operasi caesar yang dijadwalkan pada 11 Januari 2023. Namun, kondisi tekanan darahnya yang mengkhawatirkan membuat dia dirawat di rumah sakit. Pada Malam Tahun Baru, petugas medis akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi caesar dua minggu lebih awal dari hari perkiraan lahir.

Kembar pertama, Annie Jo, adalah bayi terakhir yang lahir pada tahun 2022 di rumah sakit itu dan saudara perempuannya Effie Rose adalah bayi pertama yang lahir di rumah sakit pada tahun 2023.

Meskipun ulang tahunnya berbeda, orang tua senang si kembar bisa memiliki identitas mereka sendiri. "Anda selalu ingin memastikan mereka memiliki kepribadian masing-masing dan tahu bahwa mereka spesial dan unik. Jadi ini menambah keistimewaan dan keunikan yang mungkin tidak dimiliki oleh beberapa anak kembar,” kata Kali dilansir dari Mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Mirror

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kru Lion Air yang Tabrak Garbarata di Merauke Negatif Alkohol & Narkoba

News
| Sabtu, 28 Januari 2023, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement