Advertisement

Hotman Paris Siap Bantu Norma Risma

Astrid Prihatini WD
Senin, 09 Januari 2023 - 05:07 WIB
Jumali
Hotman Paris Siap Bantu Norma Risma Hotman Paris Hutapea. - Istimewa/Instagram @hotmanparis_official

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya memberikan respons untuk aduan Norma Risma yang telah dilaporkan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, ke Polda Banten. Diketahui wanita itu telah mendatangi Kopi Johny untuk minta bantuan hukum.

BACA JUGA: Muncul Akun Ngaku Suami yang Selingkuh dengan Ibu Mertua

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebagaimana diketahui masalah rumah tangga Norma Risma menjadi viral saat dia kali pertama membagikannya di TikTok. Di situ, dia menceritakan suaminya selingkuh dengan sang ibunda.

Lama berdiam diri, akhirnya sang mantan suami pun muncul di depan publik dan melakukan pembelaan. Bukan hanya itu, dia juga melaporkan mantan istrinya itu ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik.

Hotman Paris Hutapea pun memberikan respons atas kedatangan Norma Risma. “Jadi Norma kemarin datang ke sini konsultasi menceritakan masalah keluarganya. Dia sudah cerai talak sama suaminya,” kata Hotman Paris seperti dikutip dari kanal Youtube Was Was pada Minggu (8/1/2023).
Beriklan Dengan Kami

“Dalam gugatan cerainya, sih dikasih berbagai alasan, tapi yang dipakai hakim kan cuma satu yaitu pertengkaran karena itu yang diakui oleh Undang-Undang Perkawinan,” sambungnya.

Terkait perselingkuhan antara suami dan sang ibunda, Norma Risma belum membuat laporan kepolisian terhadap keduanya. Menurut Hotman Paris, Norma Risma tidak tega untuk melaporkan sang ibunda ke polisi.

“Kemarin malah saya tanya, dia bilang karena kalau dia buat laporan, harus 2 [terlapor], tapi dia nggak mau melaporkan ibunya, dia masih belum tega. Karena dia masih merasa itu ibunya,” ungkapnya.

Padahal, Norma telah mendapatkan somasi dari pengacara Rozy karena disebut mencemarkan nama baik kliennya.

“Memang dia sudah disomasi sama pengacara suaminya, sudah ada surat somasinya seolah-olah dia membuat keterangan bohong, seolah yang viral itu tidak benar, padahal ada buktinya semua,” bebernya.

Meski belum resmi menjadi pengacara Norma, Hotman Paris mengaku bahwa dirinya siap untuk membantu wanita tersebut untuk menyelesaikan masalah hukumnya.

“Ya, dengan senang hati,” ucapnya. Namun, Hotman Paris tidak mau menjelaskan detail perkara antara Norma Risma dan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement