Advertisement

Kondisi Terkini Indra Bekti usai Pingsan di Kamar Mandi

Astrid Prihatini WD
Rabu, 28 Desember 2022 - 22:37 WIB
Jumali
Kondisi Terkini Indra Bekti usai Pingsan di Kamar Mandi Indra Bekti dan istrinya, Adilla Jelita Instagram - @indrabekti]

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOIndra Bekti dikabarkan jatuh di kamar mandi dan dilarikan ke rumah sakit seusai mengisi sebuah acara di radio,Rabu (28/12/2022), lalu bagaimana kondisi terkini pembawa acara tersebut? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Dialami Indra Bekti, Kenali dan Penyebab Pendarahan Otak

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kabar itu diperoleh dari jejaring perpesanan WhatsApp yang juga menyebut, presenter senior itu jatuh di kamar mandi.

“Mohon doa kelancaran operasi dan kesembuhan artis saya INDRA BEKTI sebentar lagi. Ada pendarahan di otak…kondisi kategori kritis,” bunyi pesan tersebut dikutip dari antvklik.com, Rabu (28/12/2022).

Dalam pesan jua disebutkan Indra Bekti Rabu pagi masih siaran di radio bergenre female. Sesat kemudian Indra Bekti izin ke toilet, tapi tidak kembali.

“Pas disamperin kondisi pingsan. langsung dibawa ambulance ke RS abdi waluyo. Please pray for indra bekti, dia mau di operasi kata nya, HIPERTENSI tinggi karena ada penyumbatan di saluran darah di otak nya..tadi pagi pingsan,” tambah pesan itu.

Kondisi terkini Indra Bekti setelah dikabarkan terjatuh di kamar mandi masih dirawat di ruang ICU. Menurut Roy, asistennya, Indra Bekti saat ini tengah mendapat penanganan di rumah sakit dan belum sadarkan diri.

“Emang lagi ada pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar,” kata Roy, Rabu (28/12/2022).

Saat ini pihak dokter tengah melakukan observasi lebih lanjut. Roy pun berharap Indra Bekti segera melewati masa beratnya ini. “Lagi di observasi dulu, mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi di observasi dulu jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana,” jelas Roy.

Sementara itu diketahui hari ini, 28 Desember 2022 Indra Bekti tengah berulang tahun yang ke 45 tahun. Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita pun membagikan ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya tersebut. Dalam postinganya, Indra terlihat sedang memegang balon angka 4 dan 5.

“Haiii my man @indrabekti. Berkurang nikmat usia yg Allah berikan kepada mu. Tp smoga dengan berkurangnya usia. Tidak berkurang smua harapan dan doa yg tiada kurang buat ayah yg selalu bunda panjatkan sama Allah utk ayah,” tulis caption Aldilla Jelita dalam unggahanya.

“Smoga Ayah semakin lebih baek lagi dalam ibadah. Semakin lebih lagii dalam terus berbuat baek dengan sesama. Semakin lebih lagii dalam menggali ilmu utk menjadi imam yg lebih baek lagii,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Apresiasi Ganjar Pranowo terkait Penyusunan RPD dan RKPD

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement