Advertisement

Viral, Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua

Astrid Prihatini WD
Rabu, 28 Desember 2022 - 02:37 WIB
Jumali
Viral, Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sebuah unggahan di TikTok dari sebuah akun bernama @norma_risma, yang membagikan cerita tentang seorang suami yang selingkuh dengan ibu kandung dari pihak istri alias ibu mertua viral di media sosial. Kisah itu akhirnya viral dan dibagikan sejumlah akun gosip.

BACA JUGA: Pengen Cepat Dapat Cuan melalui TikTok, Ini Caranya

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

Diketahui wanita itu baru menikah dengan suaminya sekitar baru satu tahun yang lalu. NR mengaku tak menyangka dan kecewa kepada suami dan ibu kandungnya selingkuh dibelakangnya sejak sebelum ia dan R menikah.

Salah satu akun gosip yang mengunggah kisah viral suami selingkuh dengan ibu mertua ini adalah Lambe Turah. “Lagi Lagi..Bang R meresyaaahkaaan…,” demikian tulis akun @lambe_turah dikutip Solopos.com-Jaringan Harianjogja.com, pada Selasa (27/12/2022).

Dalam unggahan itu terlihat curhatan sang istri, NR, yang dikhianati suaminya sendiri dengan ibu kandung NR. “Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja a, kok kamu tega nyakitin aku begini?” demikian curhatannya.

Perselingkuhan ibu kandungnya dan sang suami, rupanya sudah terendus oleh warga sekitar rumahnya yang sempat memergoki hubungan terlarang tersebut.

“Mangkanya aku tuh blank, ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,” lanjutnya. Penggerebekan tersebut bermula dari kecurigaan warga, atas hubungan mertua dan menantu yang dianggap tidak lazim.

NR juga menceritakan awal mula kisah asmaranya dengan R. “Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” tulisnya.

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.” sambungnya. “1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah.” sambungnya.

Dia pun memperlihatkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita yang dicurigai mertuanya.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulisnya.

Rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Gara-gara suami selingkuh dengan ibu mertua, NR mengaku mengalami trauma. NR pun memperlihatkan foto beberapa bungkus obat yang sedang dikonsumsi akibat dampak stress memikirkan suami dan ibunya sendiri.

“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku,” tulisnya.

Atas kejadian itu, wanita tersebut mengaku trauma setiap mengingat sang mantan suami. Ia bahkan ketakutan ketika mendengar suara mesin sepeda motor di depan rumahnya karena khawatir ia akan melihat sosok mantan suaminya lagi.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran,” jelasnya.

“Apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu,” bebernya.

Unggahan curhatan sang istri yang sakit hati lantaran suami selingkuh dengan ibu mertua itu pun mendapatkan beragam respons warganet. “Initial R emamg g ada matinya, kalian luar biasa, huft,” tulis @nurbas***.

“Aku sebagai bagian dari inisial R ikut kecewa terhadapmu bung,” tulis @reza_***.

BACA JUGA:  Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UMKM Kebumen Kuatkan Kolaborasi dengan Berbagai Stakeholders

News
| Rabu, 07 Juni 2023, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Pacu Adrenalin Lewat 3 Wisata Ekstrem di Jogja

Wisata
| Rabu, 07 Juni 2023, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement