Advertisement

Ada Jacuzzi yang Bisa Terapung, Bisa Jadi Pilihan Healing

Lajeng Padmaratri
Kamis, 15 Desember 2022 - 23:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Ada Jacuzzi yang Bisa Terapung, Bisa Jadi Pilihan Healing Spacruzzi, jacuzzi yang bisa terapung. - Oddity Central - Spacruzzi

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Bagi yang suka berendam di jacuzzi, pasti sudah familiar dengan kolam kecil yang digunakan untuk relaksasi itu. Namun, bagaimana jika ada jacuzzi terapung yang membuatmu seolah berlayar di atas air?

Melansir Oddity Central, Jacuzzi terapung itu bernama Spacruzzi. Sekilas bentuknya serupa perahu yang memungkinkan penggunanya berlayar dengan nyaman di atas air. Namun, sensasi menaiki Spacruzzi tentu lebih menyenangkan karena Anda bisa berendam di dalam bak air panas sambil berlayar.

Advertisement

Dibuat oleh pengusaha Alex Kanwetz, Spacruzzi didesain supaya bisa digerakkan dengan motor kecil yang mampu mendorongnya dengan kecepatan jelajah selama sekitar lima jam. Kolam terapung ini dilengkapi dengan sistem pemanas dan sirkulasi internal untuk menjaga air pada suhu yang tepat, serta sistem penyaringan UV dan air asin untuk menjaga semuanya tetap bersih.

Tak berhenti sampai di situ saja, pembeli yang tertarik juga dapat memilih fitur tambahan, seperti warna kolam Spacruzzi, hingga lampu bawah air untuk menonjolkan kemewahan dan identitas kolam terapung mereka.

Spacruzzi cocok untuk penggunaan pribadi dan komersial. Bahkan, inovasi ini telah menerima persetujuan untuk beroperasi di beberapa negara, salah satunya di Amerika Serikat.

Kanwetz dan timnya percaya bahwa Spacruzzi melambangkan kemewahan buatan Amerika. Mereka berharap orang-orang mulai melihatnya sebagai barang baru yang menawarkan pengalaman yang tidak dapat ditandingi di atas air.

Dengan panjang hanya 13 kaki (4 meter) dan berat 1.200 pound (0,6 ton), Spacruzzi diklaim mudah diangkut untuk diluncurkan di atas air. Jika ingin memesan, pengirimannya bisa memakan waktu hingga 120 hari dan harga mulai dari $48.900 atau setara dengan Rp770 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement