Advertisement

"Money Heist: Korea 2" Rilis Poster Baru Jelang Penayangan

Newswire
Kamis, 17 November 2022 - 08:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Serial "Money Heist: Korea Joint Economic Area"- ANTARA - Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" meluncurkan poster utama jelang penayangannya. Serial ini berkisah tentang pasukan perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran di negara fiksi Korea Unified Mint.

Terinspirasi dari serial terkenal Spanyol "Money Heist", bagian 1 dari serial ini ditayangkan Juni lalu dengan Yoo Ji Tae sebagai Profesor sekaligus dalang di balik operasi pencurian bersama dengan krunya Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo hingga Lee Won Jong.

Advertisement

Poster utama menampilkan sekelompok perampok yang beroperasi di dalam dan di luar Korea Unified Mint dan tim respons gabungan Korea Utara dan Selatan mencoba menangkap mereka.

Profesor meminta bantuan Seoul (Lim Ji Yeon), pemimpin tentara bayaran yang membantu para perampok dari luar Mint yang makin memburuk.

Di poster kedua ini, adegan tembak-menembak di lobi Mint menambah ketegangan. Berlin (Park Hae Soo) dan Tokyo (Jeon Jong Seo), yang diisolasi di Mint, serta para perampok lainnya yang berusaha mati-matian untuk melarikan diri melawan polisi yang telah membobol gedung.

Tim Satuan Tugas dipimpin oleh Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin), kepala tim negosiasi krisis yang memperhatikan petunjuk mata uang tunggal yang robek, dan Cha Moo Hyuk (Kim Sung Oh), pimpinan Kementerian Keamanan Sosial Korea Utara yang mencurigai identitas Profesor, juga melancarkan serangan balik yang sengit dan mengejar para perampok sampai titik darah penghabisan.

Antisipasi tinggi untuk peperangan sengit dan apakah perampok dengan kepribadian dan kemampuan berbeda dapat melarikan diri dari Mint dengan aman, akan menjadi tanda tanya besar dari para penggemar serialnya.

Bagian 2 dari "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" akan dirilis pada 9 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement