Advertisement

Jadi Wakil Asia Pasifik, Iqbaal Ramadhan Hadiri Penayangan "Glass Onion: A Knives Out Mystery"

Newswire
Kamis, 17 November 2022 - 06:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Jadi Wakil Asia Pasifik, Iqbaal Ramadhan Hadiri Penayangan Iqbaal Ramadhan di penayangan "Glass Onion: A Knives Out Mystery", Los Angeles, Amerika Serikat, 14 November 2022 (ANTARA - HO/Dok Pribadi)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Iqbaal Ramadhan hadir di penayangan "Glass Onion: A Knives Out Mystery" di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 November 2022 waktu setempat.

Dalam siaran resmi, Netflix pada Rabu mengatakan Iqbaal mengikuti rangkaian acara seperti momen red carpet dan menonton film bersama tamu undangan, aktor, dan kreator film tersebut. Iqbaal menjadi satu-satunya tamu yang mewakili Asia Pasifik di acara ini.

Advertisement

Setelah itu Iqbaal juga menghadiri after party yang dihadiri oleh Jamie Lee Curtis, Katherine Langford, Jaeden Martell, Regé-Jean Page, Kumail Nanjiani, Heidi Klum, Vivica A. Fox, Nick Kroll, Jacob Bertrand, Drew Starkey, Josh Lucas, Patton Oswalt, Nat Wolff, Sierra Capri, Sherri Saum, Jaren Lewison, Corinne Foxx, hingga Rumer Willis.

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery yang akan tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang, ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson.

Film ini menghadirkan kisah terbaru detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang pergi ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan. Film ini dibintangi oleh berbagai aktor ternama dunia, termasuk Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ajukan Praperadilan, KPK: Silahkan, Itu Hak Tersangka

News
| Rabu, 24 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement