Advertisement

Dari Penyanyi Cover, Aziz Hedra Siap Rilis Lagu

Newswire
Senin, 07 November 2022 - 01:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Dari Penyanyi Cover, Aziz Hedra Siap Rilis Lagu Penyanyi Aziz Hedra. - ANTARA - Sony Music Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi cover Aziz Hedra akhirnya siap merilis lagu tunggal perdananya. Selama ini ia sukses menyanyikan ulang lagu-lagu dari musisi ternama.

Di bawah naungan label Sony Music Indonesia, Aziz segera menelurkan lagu orisinal pertamanya berjudul "Somebody's Pleasure".

Advertisement

Aziz mengatakan "Somebody's Pleasure" merupakan sebuah lagu penyemangat bahwa masalah akan selalu hadir, namun bisa membuat seseorang menjadi lebih dewasa.

"Kita semua pasti punya masalah masing-masing di aspek tertentu, tapi kita harus bisa bangkit dari masalah tersebut, karena masalah adalah suatu hal yang bisa bikin kita lebih dewasa," ujar Aziz melalui siaran resminya, Minggu (6/11/2022).

Aziz yakin bahwa lagu "Somebody's Pleasure" cukup relevan dengan calon pendengarnya. Dia juga berharap lagu ini bisa menjadi penyemangat untuk pendengar.

"Tidak apa-apa merasa lelah tapi jangan sampai putus asa," katanya.

Pemilik nama asli Abdul Aziz Hedra ini mulai dikenal warganet lantaran sering menyanyikan lagu-lagu popular milik musisi lain seperti "Rumah Singgah" dari Fabio Asher, "W.H.U.T (Wanna Hold U Tight)" oleh Aisha Retno hingga "Angel Baby" milik Troye Sivan.

Suara khas Aziz yang serak membuat lagu-lagu cover versi dirinya menjadi diingat oleh banyak orang.

Menurut Aziz, tak mudah untuk menyanyikan ulang lagu sudah terkenal. Sebab, dia ingin pendengar mengingat suaranya dibandingkan dengan sang penyanyi asli.

" Aku selalu berusaha menyanyikan lagu tersebut menjadi versiku. Ketika meng-cover lagu siapa pun, para penikmat musik cover akan mengingat lagunya versiku," kata Aziz.

Meski demikian, Aziz tak puas hanya sekedar membawakan ulang lagu orang. Dia juga terus mengasah kemampuannya bernyanyi agar bisa menembus industri musik Indonesia. Oleh karenanya, ia kini siap merilis lagunya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement