Advertisement

Kasus KDRT Mereda, Lesti Kejora Kembali Aktif di Instagram

Newswire
Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Kasus KDRT Mereda, Lesti Kejora Kembali Aktif di Instagram Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. - Instagram/@rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Penyanyi dangdut Lesti Kejora akhirnya kembali aktif di Instagram setelah kasus KDRT yang menimpa dirinya mereda.

Sebelum melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada 20 September 2022 lalu, unggahan terakhir pelantun Kejora itu memperlihatkan dirinya sedang berkumpul dengan rekan-rekannya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dalam postingan terbaru kali ini, dia mengunggah foto yang memperlihatkan kegiatannya berkumpul bersama sejumlah artis Tanah Air. Di antara “bestie” Lesti Kejora tersebut adalah Melody Laksani eks JKT48, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, dan Shania Indriani.

“MasyaAllah. Mamayu,” tulis Lesti Kejora dalam unggahan Instagramnya pada Senin (24/10/2022).

Unggahan yang menandakan Lesti Kejora kembali aktif di Instagram usai kasus KDRT itu pun langsung dibanjiri komentar warganet maupun rekan-rekan artis yang mengungkap kerinduan. Selain itu, teman-teman Lesti dipuji karena tidak meninggalkan bahkan dalam keadaan sulit sekalipun.

“Alhamdulillah aktif lagi teteh,” komentar akun @arya.riyadi33.

“Alhamdulillah ya Allah, enggak mimpi kan gue,” sahut akun @indhunmuayanafriyanti.

“Masya Allah Teman teman yang tulus,” kata akun @postitif_alfatih.

“Sahabat yang selalu ada,” tulis akun @nindahdz.

Sebelum diketahui aktif di Instagram, Lesti Kejora telah kembali bernyanyi setelah sekian lama tidak muncul di hadapan publik akibat kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap dirinya. Pada Sabtu (22/10/2022), Lesti Kejora turut memeriahkan konser perdana Betrand Peto yang bertajuk It’s My First di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Bersama putra Ruben Onsu tersebut, Lesti Kejora membawakan lagu bertajuk Dahsyat milik Ambiem Ngesti. Melihat beberapa unggahan video dari penonton di TikTok, Lesti Kejora terlihat menikmati acara musik tersebut. Bahkan, ekspresinya tampak gembira kala menyanyikan lagu andalannya itu.

Di sisi lain, warganet juga menyoroti suara Lesti Kejora yang dinilai menggelegar dan powerful. Padahal saat kasus KDRT masih ramai dibicarakan, beredar foto artis penyanyi dangdut ini mengenakan penyangga leher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement