Advertisement

Pemeran Utama Squid Game Season Kedua Dibayar 1 Miliar Won Tiap Episode

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 13:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Pemeran Utama Squid Game Season Kedua Dibayar 1 Miliar Won Tiap Episode Lee Jung Jae. - Harian Jogja/Instagram @from_jjlee

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pemeran utama di serial televisi asal Korea Selatan Squid Game, Lee Jung Jae dikabarkan akan dibayar fantastis untuk bermain di musim keduanya.

Serial yang disutradarai Hwang Dong-Hyuk dan ditayangkan tahun 2021 lalu itu telah dikonfirmasi berlanjut ke season kedua. Netflix sebelumnya telah memberikan bocoran bahwa musim kedua Squid Game yang diprediksi tayang pada 2024 mendatang.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Lee Jung Jae yang memerankan Seong Gi Hun pada musim pertama akan kembali bermain dalam gim mendebarkan pada musim keduanya. Bahkan, ia dikabarkan mengantongi bayaran 1 milliar won (Rp10,7 miliar) per episode untuk bermain di musim kedua Squid Game. 

Melansir TV Daily, jika jumlah episode di musim kedua ini sama dengan yang pertama, maka ia akan meraup total penghasilan 9 miliar won untuk syuting Squid Game season kedua. Jumlah yang fantastis ini pun dirasa sebanding dengan kesuksesan serial tersebut pada musim pertama yang lalu. Berkat serial ini, Lee Jung Jae berhasil menyabet penghargaan aktor terbaik serial drama pada Emmy Awards. 

Selain Lee Jung Jae, serial ini juga akan kembali diramaikan oleh Lee Byung Hyun yang didapuk sebagai Front Man. Kabarnya, ia akan mendapatkan porsi cerita lebih banyak. Aktor Gong Yoo juga disebut akan kembali tampil.

Mulanya, bayaran aktor dimasukkan dalam biaya produksi. Namun, karena bayaran aktor meningkat, diputuskan Netflix membayarnya secara terpisah. Sehingga Squid Game Season 2 ini dikabarkan menelan biaya produksi sebesar 100 miliar won, di luar biaya aktor yang bermain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement