Advertisement

Harry Styles Dapat Penghargaan Pertamanya di Dunia Film

Sirojul Khafid
Senin, 12 September 2022 - 12:37 WIB
Sirojul Khafid
Harry Styles Dapat Penghargaan Pertamanya di Dunia Film Gelaran TIFF 2022 di Toronto, Kanada, beberapa waktu lalu. - Variety

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Harry Styles mendapat penghargaan pertamanya dalam dunia film. Dia, bersama beberapa pemain lain di My Policeman menerima penghargaan Tribute Awards for Performance dalam ajang Toronto Internasional Film Festival 2022 di Fairmont Royal York, Toronto, Kanda, Minggu (11/9/2022).

“Terima kasih banyak kepada semua orang di sini atas penghargaan yang luar biasa dan luar biasa ini,” kata Styles, dikutip dari Variety. “Kami semua sangat senang mengerjakan film ini. Dan kami harap Anda menikmatinya.”

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Setalah penghargaan untuk film My Policeman, penghargaan Ebert Director Award diberikan pada Sam Mendes adalah, "Dengan senang hati saya mempersembahkan penghargaan sutradara TIFF kepada Sam Mendes," kata Mendes.

Mendes, yang film terbarunya "Empire of Light," sebuah ode untuk bioskop, ditayangkan perdana di festival tersebut, disambut dengan tepuk tangan meriah. "Itu sama sekali tidak perlu," kata sutradara Inggris itu kepada orang banyak.

BACA JUGA: Daftar Bioskop CGV yang Berikan Photocard Mencuri Raden Saleh, Ada Juga di Jogja

Karena acara tersebut tidak disiarkan di televisi, Mendes bercanda bahwa dia bisa berbicara selama yang dia mau. Dan memang, sutradara “American Beauty” dan “Skyfall” memberikan pidato panjang lebar tentang karir dan kolaborasinya dengan para talent termasuk sinematografer Roger Deakins. Dia menghubungkan karirnya dengan lebih dari sekedar pekerjaannya.

Meskipun festival ini berlangsung selama beberapa hari lagi, Toronto menjadi tuan rumah penghargaan penghargaan tahunan keempat, dengan penerima termasuk bintang “The Whale” Brendan Fraser.

Bintang “Everything Everywhere All at Once” Michelle Yeoh akan menerima TIFF Share Her Journey Groundbreaker Award perdana. Sementara komposer Hildur Guðnadóttir, yang memenangkan Oscar untuk mencetak “Joker” dan baru-baru ini mengerjakan “Women Talking” dan “Tar,” menerima Variety Artisan Award.

Darren Aronofsky, yang menyutradarai Fraser dalam “The Whale,” hadir sebagai presenter, bersama dengan sutradara “Woman Talking” Sarah Polley dan Jason Reitman.

BACA JUGA: Jefri Nichol Berperan Jadi Jurnalis Investigasi di Sri Asih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingin Temui Megawati, Surya Paloh: Kita Kasih Kode-Kode Dulu

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement