Advertisement

Ini Dia Tren Warna Rambut Tahun Depan

Abdul Hamied Razak
Rabu, 07 September 2022 - 06:27 WIB
Arief Junianto
Ini Dia Tren Warna Rambut Tahun Depan Ilustrasi rambut - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Melalui kegiatan hairshow bertajuk Sinergia Live Convention: Colorverse di Candi Prambanan, Selasa (6/9/2022), PT Sinergia Beautie Indonesia meluncurkan Colorverse.

CEO PT Sinergia Beautie Indonesia, Shierly Nangoy mengatakan sebenarnya sudah beberapa kali mereka mengadakan event secara luring dengan membatasi peserta. Tahun ini mereka kembali membuka ruang yang besar menjalin keakraban dan persaudaraan melalui acara Sinergia Live Convention.

Advertisement

"Di sini, kami sekaligus meluncurkan Colorverse. Koleksi hair cut, color dan fesyen akan menjadi tren di tahun depan serta dihadiri dan akan disaksikan para pengusaha Salon dari Aceh hingga Papua. Tahun depan misalnya tren warna rambut ke arah warna pink," katanya, Selasa.

BACA JUGA: Cara Bersihkan Usus Besar Secara Alami, Bisa Dilakukan di Rumah

Even tersebut juga dihadiri oleh tiga International Guest Artists dari tiga negara berbeda yang ahli di industri kecantikan rambut. Seperti, Jean Pierre Strangis seorang Global Hair Artist dari Switzerland, Shinichi Takahashi perancang HIKARI Scissors dari Jepang yang juga sangat mumpuni di bidang haircutting, dan Fransesco Vitulli CEO Kaaral dari Italia.

"Jogja itu kota bersejarah, kental dengan warisan budayanya, jadi banyak hal menarik yang bisa dieksplor di sini. Inspirasi lahirnya Colorverse juga dari legenda Roro Jonggrang yang berasal dari kota ini yang akan meninggalkan jejak sejarah besar dalam industri kecantikan rambut," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement