Advertisement

Gongfest Senandung Alam, Dibuka Stars and Rabbit, Ditutup Efek Rumah Kaca

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gongfest Senandung Alam, Dibuka Stars and Rabbit, Ditutup Efek Rumah Kaca Gongfest Senandung Alam di Tebing Breksi, Prambanan, Sleman.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Gongfest Senandung Alam di Tebing Breksi, Prambanan, Rabu (10/8/2022) tinggal menunggu waktu. Gerbang masuk lokasi acara rencananya dibuka mulai pukul 15.00 WIB.

Dalam jadwal yang sudah beredar, Stars and Rabbit akan membuka penampilan deretan empat artis utama. Setelah itu ada Ardhito Pramono, FSTVLST dan ditutup oleh rombongan Efek Rumah Kaca.

Advertisement

Di luar empat penampil utama itu, akan ada Fello featuring Rangga SKJ 94, Korekayu lalu The Mayasona yang akan main paling malam. Selain itu ada pula agenda Jagongan Talks yang akan dipandu Sirin Farid Stevy.

CEO Gong Production, Anton Rhey Gong, mengungkapkan Gongfest Senandung Alam jadi momentum Gong Production balik lagi ke dunia promotor acara setelah rehat bertahun-tahun dari dunia promotor acara.

Senandung Alam jadi semacam nadar bagi dirinya ketika pandemi Covid-19 di Indonesia sudah bisa dilalui. Meski sampai saat ini belum berlalu, tetapi izin untuk penyelenggaraan acara sudah bisa turun.

“Kami [Gong Production] bersyukur bisa berkreatif lagi. Rasa syukur itu coba kami selaraskan dengan alam semesta lewat sebuah festival musik yang ramah lingkungan di Tebing Breksi,” tuturnya, Rabu (3/8).

Mengangkat kampanye peduli sampah, Gongfest menggandeng para kelompok pengolah sampah untuk menyikapi sampah-sampah konser Senandung Alam. Nantinya ada 10 titik tempat sampah yang sudah dipilah di lokasi acara.

Tak cuma di Jogja, Senandung Alam juga akan hadir di Batu, Jawa Timur. Senandung Alam by Gongfest di Batu akan hadir di Kusuma Agrowisata pada Sabtu (20/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement