Advertisement

Some Island Kembali Menyapa Publik dengan Lelah Disiksa Rindu

Galih Eko Kurniawan
Senin, 08 Agustus 2022 - 22:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Some Island Kembali Menyapa Publik dengan Lelah Disiksa Rindu Grup musik Some Island. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Some Island hadir kembali menyapa publik pencinta musik Indonesia lewat lagu barunya berjudul LDR (Lelah Disiksa Rindu).

Grup musik beranggotakan Agung Prasetyo (vokal), Ardha Buzzbandits (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard) dan Finnohidayat (drum) ini mengusung konsep bergenre pop romantis klasik dengan nuasa 2000-an.

Advertisement

LDR direkam di dua studio di Jogja, yakni Taman Tutoet dan Neverland. Di balik layar produksi single ini terdapat beberapa nama yang sudah tak asing lagi di kancah musik nasional, seperti Tomo Widayat, Tutoet, Ari Hamzah dan Ferry Efka.

Agung menuturkan LDR hadir setelah Some Island sukses menghadirkan trilogi patah hati berupa tiga lagu yang dirilis parale, yakni Bantu Aku, Benar-Benar Terjadi serta PPKM (Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu).

“Lagu LDR diangkat berdasarkan pengalaman nyata salah satu personel Some Island, yakni rasa Lelah dengan kesendirian setelah ditinggal pasangan,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (8/8/2022).

Meski masih mengusung tema yang sama, LDR berbeda dengan trilogi sebelumnya. Kali ini Some Island menceritakan narasi baru yang terlepas dari trilogi tersebut. Namun, seperti tiga nomor sebelumnya, Some Island masih memercayakan pembuatan video musiknya digarap oleh Bagustikus.

Cerita di videoklip ini pun tak kalah menariknya, bakal ada kejutan di tiap-tiap momen yang dikisahkan di video yang didukung Halodoc, Garnier Color Naturals, Frogstone dan FrogRecs ini nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement