Advertisement

Malam Ini! Momen Penentu Lahirnya Bintang Musik Religi Baru Indonesia di Final Syair Ramadan

Media Digital
Kamis, 28 April 2022 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Malam Ini! Momen Penentu Lahirnya Bintang Musik Religi Baru Indonesia di Final Syair Ramadan Syair Ramadan - Ist

Advertisement

Hanya tinggal hitungan jam lagi, Indonesia akan kedatangan bintang musik religi baru! Dengan terpilihnya para Grand Finalis oleh Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust. Zacky, otomatis momen puncak lahirnya bintang religi baru terasa semakin menegangkan.

Armand Maulana yang pertama kali menjadi Juri di ajang talent search menyanyi religi mengaku dirinya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga Syair Ramadan. “..terimakasih sekali, dari hati yang terdalam berterimakasih sekali karena saya senang sekali menjadi juri di Syair Ramadan. Saya mendapatkan input, saya mendapatkan ilmu vokal yang belum pernah saya dapatkan dari mana – mana. Jadi, terimakasih” ujar Armand Maulana (27/04/22). Inul Daratista sebagai salah satu Juri pun begitu menantikan panggung Grand Final malam nanti. “..semuanya bagus – bagus, dan Insya Allah semua kedepannya jauh lebih hebat lagi” kata Inul Daratista antusias (27/04/22).

Advertisement

Para Grand Finalis berbakat yang akan tampil malam ini datang dari berbagai penjuru tanah air. Dari #TeamDanang diwakilkan oleh kembar manis Nada Nida dari Bogor serta si manis bersuara powerful Lulu asal Riau sedangkan dari #TeamSulis diwakilkan oleh si cantik bersuara menyejukkan Puput asal Bogor dan dengan vokalnya yang unik, Kemet asal Banjarnegara.

Mereka adalah talenta – talenta bercahaya luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata diatas panggung Grand Final Syair Ramadan 2022 malam ini. Diantara 4 Grand Finalis ini, hanya ada satu talenta bercahaya yang akan meraih gelar juara Syair Ramadan 2022 dan menjadi bintang religi baru di Indonesia. Siapakah talenta bercahaya yang berhasil mewujudkan mimpinya? Jadilah saksi momen menyentuh ini di panggung Grand Final Syair Ramadan 2022 malam ini pukul 21.20 WIB di GTV!

Kualitas yang dimiliki oleh para Grand Finalis ini pun tak main – main. Mereka adalah para talenta bercahaya yang berhasil lolos di babak sebelumnya dan mampu membuat Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust.Zacky berdecak kagum serta memberikan standing ovation. Aksi pembawaan panggung yang ditampilkan pun tak jarang mampu menyentuh relung sanubari siapapun yang menyaksikan mereka. Kerennya lagi, UNGU sebagai salah satu band papan atas Indonesia akan menambah kemeriahan malam Grand Final Syair Ramadan 2022. Perpaduan paling pas untuk mengiringi lahirnya bintang religi baru Indonesia!

Set alarm di smartphone kamu! Saksikan Grand Final Syair Ramadan 2022, LIVE malam ini pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #Danang #UNGU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement