Advertisement

Ramalan Zodiak (18-24 April 2022)

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 18 April 2022 - 05:17 WIB
Jumali
Ramalan Zodiak (18-24 April 2022) Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Setiap tanda zodiak memiliki serangkaian karakteristik yang akan berimplikasi pada pekerjaan, pertemanan, hingga percintaan.

Ingin tahu bagaimana bintang-bintang telah menyelaraskan untuk mengirim pesan kepada Anda sesuai tanda zodiak Anda? Simak ramalan zodiak mingguan untuk periode 18-24 April 2022 seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (17/4/2022).

Advertisement

Zodiak Gemini, Leo, Aquarius, Aries, Scorpio, dan Sagitarius saran apa yang harus Anda ikuti?

Ramalan Zodiak Mingguan 18-24 April 2022

1. Zodiak Aries

Untuk zodiak Aries, Banyak kebahagiaan menanti Anda minggu ini karena kehidupan Anda yang tampaknya sempurna. Mungkin Anda merasa hidup Anda tidak bisa lebih sempurna minggu ini.

Anda akan memiliki minggu yang indah. Anda akan rajin melakukan pekerjaan apa pun yang menghadang Anda setelah mengambil keputusan yang cermat.

2. Zodiak Taurus

Orang dengan zodiak Taurus akan bersenang-senang bekerja minggu ini. Melihat keuntungan finansial secara real-time, akan memotivasi Anda banyak dan menyebabkan Anda bekerja sangat keras minggu ini.

Kepercayaan diri Anda akan besar minggu ini dan Anda akan melalui masa-masa sulit. Anda akan menghadapi cukup banyak rintangan minggu ini yang akan menghabiskan sebagian besar waktu dan energi Anda, tetapi pada akhir minggu Anda akan merasa lelah namun lebih lega.

3. Zodiak Gemini

Gemini akan merasa diberkati memiliki pasangan minggu ini. Karena mereka akan menjadi sistem pendukung Anda melalui semua kerja keras dan perjuangan berjam-jam. Akan ada banyak waktu bagi Anda untuk fokus pada kesehatan dan kesejahteraan Anda minggu ini.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan, biarkan itu menjadi minggu Anda menghilangkannya dari hidup Anda. Anda akan sangat bangga dengan keputusan dan kerja keras Anda.

Orang yang Anda cintai akan menghujani Anda dengan pujian dan penghargaan atas semua yang telah Anda lakukan untuk mencapai titik ini minggu ini.

4. Zodiak Cancer

Anda akan jatuh cinta dengan kehidupan, dunia, dan segala sesuatu di antara minggu ini. Anda akan menyadari bahwa ini adalah minggu yang akan Anda hargai selamanya. Tidak ada hal khusus yang akan terjadi yang menyebabkan perubahan ini.

Namun, bintang Anda yang membuat Anda merasa dicintai minggu ini. Anda harus fokus pada produktivitas Anda minggu ini. Anda cenderung terlalu bekerja keras dalam menjadi orang yang membuat semua orang terkesan.

5. Zodiak Leo

Peningkatan kesehatan Anda adalah sorotan positif minggu ini untuk zodiak Leo. Anda juga akan menerima kejutan yang sangat menyenangkan dari orang tua Anda minggu ini yang akan membuat Anda merasa sangat istimewa dan bahagia sepanjang minggu. Anda harus berusaha menjadi versi diri Anda yang lebih baik.

Hal itu dapat Anda lakukan dengan menjadi sehat, tulus, baik hati, dan berusaha membantu ketika Anda merasa sangat sedih.

6. Zodiak Virgo

Jangan kewalahan dengan pikiran Anda dan kehilangan fokus atas apa yang perlu Anda analisis dan pikirkan untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang masa depan Anda.

Kecemasan dan stres mungkin menjadi bagian dari minggu ini. Meski tidak terlalu menonjol, Anda bisa menghindarinya dengan menenangkan diri. Anda harus membiasakan diri untuk bermeditasi dan menjaga kesehatan Anda setiap hari. Ini adalah minggu yang ideal bagi Anda untuk merenungkan kemajuan profesional Anda.

7. Zodiak Libra

Ini adalah minggu di mana Anda akan sukses dan membuktikan diri di tempat kerja saat Anda memimpin proyek tertentu. Jika ini berjalan mulus, prestasi tersebut dapat mengarah pada promosi Anda. Untuk percintaan, Anda harus peka tentang perasaan pasangan Anda dan menanganinya dengan hati-hati. Jangan terlibat pertengkaran sengit dengan mereka karena dapat berdampak negatif pada hubungan.

8. Zodiak Scorpio

Matahari adalah kebaikan dari tanda Anda minggu ini maka Anda tidak akan terganggu oleh kesehatan Anda sama sekali. Zodiak Scorpio harus fokus pada bisnis Anda minggu ini, tetapi juga luangkan waktu untuk tetap terhidrasi. Kerja keras Anda akan terbayar minggu ini, dalam hal keuangan.

Jika Anda merencanakan usaha bisnis baru, prospek penting baru kemungkinan besar akan segera muncul saat Anda meluncurkan usaha baru Anda. Rasa percaya diri Anda meningkat minggu ini.

9. Zodiak Sagitarius

Anda akan memiliki banyak kepercayaan diri minggu ini yang akan memandu Anda menuju banyak kesuksesan dan penghargaan dari rekan kerja. Keyakinan ini tidak akan dihargai oleh pasangan Anda karena sampai akhir hari perilaku Anda mungkin berubah menjadi sangat egois dan kasar.

Pertengkaran dan keretakan dapat dihindari jika Anda meluangkan waktu dan merenungkan perilaku Anda minggu ini. Ini akan menjadi minggu yang penting bagi Anda dan pasangan untuk menentukan seberapa baik Anda dapat menangani kesuksesan.

10. Zodiak Capricorn

Pekerjaan akan sulit minggu ini. Mengambil jalan pintas seperti yang biasanya Anda lakukan tidak akan berhasil untuk Anda minggu ini. Banyak rintangan yang akan Anda alami meski menempuh perjalanan jauh di minggu ini. Keberuntungan tidak berpihak pada Anda minggu ini dalam hal pekerjaan.

Cobalah untuk tidak panik karena itu hanya akan memperburuk situasi. Kesehatan Anda tidak akan mengganggu Anda minggu ini.

11. Zodiak Aquarius

Anda mungkin memiliki beberapa tanggung jawab baru, yang akan Anda laksanakan dengan sukses. Menyumbangkan kepada yang membutuhkan akan sangat membantu Anda saat Anda membangun karma besar. Kesehatan Anda baik-baik saja minggu ini.

Namun, cobalah untuk lebih fokus pada memiliki jadwal yang teratur dalam hal tidur, makan dan latihan fisik. Anda telah melalui banyak tantangan dan menjadi orang terkuat yang pernah Anda ketahui.

12. Zodiak Pisces

Kemarahan, kelelahan, dan frustrasi mendominasi minggu Anda. Orang dengan zodiak Pisces harus menciptakan ruang positif Anda sendiri minggu ini dengan meluangkan waktu untuk meditasi yoga dan lebih disukai bermain musik atau hobi apa pun yang Anda miliki.

Semua keinginan Anda akan terpenuhi dengan banyak usaha tetapi pada akhirnya akan membawa Anda ketenaran kemakmuran dan penghasilan atau keuntungan yang baik. Kurang bergantung pada orang lain akan terbukti menjadi jalan yang benar untuk menghindari penipuan oleh karyawan Anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement