Advertisement

Sinopsis Film Seventeen Power of Love: The Movie Tayang di CGV, 20 April

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 17:37 WIB
Jumali
Sinopsis Film Seventeen Power of Love: The Movie Tayang di CGV, 20 April Trailer Film Seventeen Power of Love: The Movie / YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Seventeen Power of Love: The Movie akan tayang di CGV Indonesia, 20 April mendatang. Penayangan film tidak hanya di layar Regular, tetapi juga di Auditorium ScreenX dan 4DX dengan layar yang lebih besar dan audio tiga dimensi berkualitas tinggi.

Film Seventeen Power of Love: The Movie, menceritakan mengenai segala sesuatu di belakang layar dari grup K-Pop Seventeen, baik konser live yang pernah mereka adakan, serta wawancara eksklusif dengan tiga belas anggota Seventeen. Film ini juga akan memperlihatkan mengenai pandangan anggota Seventeen terkait dengan mengenai masa lalu, sekarang, dan masa depan dari Seventeen.

Advertisement

Seventeen sendiri telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi. Beberapa album mereka berhasil mencetak platinum atau terjual lebih dari 250.000 keping di Korea Selatan. Selain itu, Seventeen masuk ke dalam top 10 artis dengan album terlaris di tahun 2021 versi International Federation of the Phonographic Industry (IFPI).

Film Seventeen Power of Love: The Movie didekasikan secara khusus bagi para penggemar mereka, Carat. Diharapkan melalui film ini, ikatan antara Seventeen dengan Carat di seluruh dunia akan semakin kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement