Advertisement

Pemeran Film Teka Teki Tika Kunjungi Harian Jogja

Jumali
Kamis, 23 Desember 2021 - 15:07 WIB
Jumali
Pemeran Film Teka Teki Tika Kunjungi Harian Jogja Dua pemeran film berjudul Teka Teki Tika, Sheila Dara Aisha dan Dion Wiyoko mengunjungi Griya Harian Jogja, Kamis (23/12/2021) siang. Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dua pemeran film berjudul Teka Teki Tika, Sheila Dara Aisha dan Dion Wiyoko mengunjungi Griya Harian Jogja, Kamis (23/12/2021) siang.

Dalam kunjungannya, tak hanya memperkenalkan film garapan Ernest Prakarsa, Sheila dan Dion juga berharap, meski masih pandemi Covid-19, animo masyarakat untuk menyaksikan film Indonesia di bioskop kembali bangkit.

Advertisement

"Untuk film Teka Teki Tika ini tidak ada target berapa juta penonton. Tapi kami lebih senang jika film ini bisa menjadi triger agar masyarakat kembali menonton film Indonesia di bioskop terdekat," kata Sheila, Kamis (23/12/2021).

Pemeran Tika dalam film Teka Teki Tika ini mengungkapkan, film drama mencekam berbalut thriller ini akan mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (23/12/2021). Khusus untuk di Jogja, Shiela menyatakan akan ada acara nonton bareng di Jogja City XXI, komplek Jogja City Mall. "Akan ada performance juga disana. Sore ini," jelas Sheila.

Sheila menuturkan, film Teka Teki Tika kali ini berbeda dengan film Ernest sebelumnya. Jika
biasanya Ernest bermain di genre film komedi. Teka-teki Tika adalah film drama thriller komedi Indonesia tahun 2021 yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. Film ini menjadi film ke-enam yang disutradarai oleh Ernest di bawah rumah produksi Starvision Plus.

"Jadi komedinya tipis sekali," ungkap Sheila.

Sementara Dion Wiyoko yang berperan sebagai Arnold mengungkapkan ada pengalaman berkesan saat beradu akting dengan Eriska Rein (Laura) dalam film Teka Teki Tika. Dion harus menggendong Eriska yang berperan sebagai istrinya. Namun, untuk melakukan adegan tersebut, Dion harus mengulang beberapa kali. "Apalagi banyak pengambilan yang long take," ucap Dion.

Film Teka-Teki Tika menandai kembalinya kerja sama Dion dengan Ernest. Sebelumnya, keduanya sempat dalam film Cek Toko Sebelah dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengatakan, mendukung keberadaan film Teka Teki Tika. Apalagi, saat ini film Indonesia mulai bangkit. "Film ini tentu menjadi salah satu referensi bagi kami untuk terus mendukung keberadaan dan perkembangan film Indonesia," ucap Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : -

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement