Advertisement

5 Merk Ankle Boots Wanita dengan Kualitas Terbaik

Media Digital
Selasa, 21 Desember 2021 - 11:27 WIB
Bhekti Suryani
5 Merk Ankle Boots Wanita dengan Kualitas Terbaik Ankle boots - Ist

Advertisement

Ankle boots kini jadi salah satu item fashion yang paling dicari wanita. Sebelum memilih satu yang paling Anda suka, sebaiknya pertimbangkan dulu bentuk dan model pakaian Anda, sebab jika tidak, Anda hanya akan buang-buang duit percuma karena boots yang Anda beli tidak cocok dengan style pakaian Anda.

Titik di mana bagian atas ankle boots menyentuh kaki Anda akan memengaruhi seberapa bagus sepatu itu ketika Anda kenakan. Aturan umumnya adalah bahwa ankle boots yang paling bagus adalah yang tingginya sampai bagian kaki Anda yang lebih sempit. Alasannya adalah karena bagian atas sepatu bot akan menarik garis melintasi kaki Anda, jadi jika Anda melakukan trik di atas, kaki Anda akan terlihat ramping. So, pilihlah ankle boots yang menonjolkan poin yang ingin Anda pamerkan!

Advertisement

Beberapa poin lain yang perlu diperhatikan adalah:
- Ankle boots tinggi akan membantu membuat kaki terlihat lebih panjang dan merupakan pilihan yang bagus jika Anda mengenakan celana jeans atau celana pendek dan Anda tidak ingin ada celah yang terlihat.
- Ankle boots pendek dapat membuat kaki terlihat pendek, tetapi cocok dengan celana atau jeans yang lebih panjang dan ketat.
Lantas apa merk ankle boots yang murah namun berkualitas dan di mana mendapatkannya? Kami akan sertakan ulasan beberapa brand ankle boots yang pastinya menarik untuk Anda! (**)

Zara

Sepatu dari Zara tentu sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Harganya memang sedikit di atas rata-rata brand lain, tapi Anda tentu takkan keberatan merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk mendapatkan ankle boots yang awet dan berkualitas. Memadukan bahan kanvas, kulit, karet, dan sintesis, Zara menghadirkan ankle boots wanita dengan berbagai model untuk kaum wanita muda modern.

SPM

SPM meluncurkan seri Calvin Ankle Boots yang bisa Anda dapatkan di marketplace kesayangan Anda, tentunya dengan harga yang rasional. Dibuat dari bahan leather alias kulit, boots buatan SPM sudah terkenal kualitasnya dan stoknya selalu habis karena diburu banyak wanita. Anda tidak akan kecewa dengan kualitas ankle boots dari brand yang satu ini.

Stradivarius

Brand berikutnya yang juga dibandrol 300 ribuan adalah Stradivarius. Ini adalah brand lokal, tapi kualitasnya tak kalah dengan brand luar. Ada banyak toko di Shopee yang menjual ankle boots ini resmi dari store alias ori. Tersedia berbagai pilihan warna dan ukuran, Anda tinggal request seperti apa boots yang Anda inginkan.

Melissa Dubrovka

Anda mungkin pernah mendengar brand Melissa Dubrovka. Ankle boots yang mereka tawarkan cukup beragam, salah satunya adalah ankle boots dengan heels 4,5 cm yang nyaman digunakan, hadir dalam varian warna pink dan hitam yang elegan. Harganya masih di atas 1,5 juta, tapi jika Anda ingin boots yang premium, ini adalah salah satu pilihan Anda.

Staccato

Brand lain yang kami rekomendasikan adalah Staccato, harganya juga masih di atas 1 jutaan. Barang ini cukup langka dan hanya beberapa toko yang menjualnya. Tapi bagi yang paham, ankle boots dari Staccato adalah pilihan yang nyaman dan berkelas, cocok untuk semua acara.

Nah, Anda bisa mendapatkan ankle boots wanita incaran Anda di Shopee, e-commerce terbesar yang kini sedang menggelar New Year Sale hingga akhir tahun! Program yang berlangsung sampai tanggal 30 Desember 2021 ini penuh dengan banyak promo, di antaranya Cuci Gudang Diskon s/d 90%, Gratis Ongkir Xtra, Extra Diskon 10RB, dan masih banyak lainnya.

Jangan sampai ketinggalan promo besar ini, dapatkan voucher gratis Anda dan nikmati semua promonya. Anda bisa membaca lebih lanjut tentang Promo New Year Sale Shopee. Happy Shopping! (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement