Advertisement

3 Film Zombie Terbaik 2021, Bisa Ditonton di Netflix

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 24 September 2021 - 15:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
3 Film Zombie Terbaik 2021, Bisa Ditonton di Netflix Tangkapan layar film Kingdom: Ashin of The North - Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-Film zombie menjadi film action yang ditunggu-tunggu bagi penggemarnya. Ketegangan dan cara bertahan hidup manusia melawan zombie, menjadi ketertarikan tersendiri. Selain itu, adrenalin penonton juga akan terpacu selama film berlangsung.

Nah, berikut ini tiga rekomendasi film zombie terbaik 2021 yang bisa Anda nikmati di Netflix.

Advertisement

1. Kingdom: Ashin of The North

Film asal Korea Selatan ini tentunya tak asing bagi para penggemar drakor. Ashin of The North merupakan film yang berkaitan dengan serial Kingdom, yang juga bertemakan zombie.

Dalam film ini, penonton bakal disuguhi cerita soal sosok Ashin dan tujuan hidupnya mencari tanaman obat. Tanaman obat berwarna ungu itu ternyata adalah obat pembangkit mayat.

Singkat cerita, Ashin yang tengah pergi ke hutan harus menerima nasib tragis saat seluruh anggota keluarganya dibantai oleh pihak Pajeowi. Ashin yang terdesak akhirnya pergi ke Joseon untuk membalaskan dendamnya.

Saat dewasa, Ashin baru mengetahui bahwa Joseonlah yang memfitnah keluarganya ke pihak Pajeowi. Sakit hati, Ashin yang mengetahui tanaman pembangkit mayat pun menciptakan wabah zombie untuk membalaskan dendamnya.

2. Army of The Dead

Film besutan sutradara Zack Snyder ini juga sudah bisa dinikmati di Netflix. Army of The Dead memiliki tema zombie sekaligus pencurian yang melibatkan pemerintah Amerika Serikat.

Kisah dimulai dengan konspirasi yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat. Saat itu, sebuah wabah misterius dilepas dari pangkalan militer rahasia Area 51 yang berlokasi di wilayah selatan Nevada. Peristiwa ini menyebabkan masyarakat di sekitar kota Las Vegas berubah menjadi mayat hidup yang kelaparan.

Di tengah kekacauan yang terjadi, seorang tentara diminta untuk melakukan misi berbahaya, di mana ia harus mengambil uang dari sebuah berankas.

Uang tersebut berada di Las Vegas yang telah dipenuhi oleh para zombie. Demi uang berjumlah fantatis, tim berisikan 9 orang harus melawan ratusan zombie.

3. Black Summer

Black Summer merupakan serial televisi bergenre horor-zombie. Black Summer mengisahkan tentang dunia yang hancur setelah virus misterius merebak dan menjangkiti semua orang.

Manusia yang terjangkit virus akan menjadi zombie. Sama seperti teori zombie pada umumnya, orang yang terkena gigitan zombie juga akan berubah wujud.

Pemerintah Amerika kemudian mengevakuasi para penduduk yang selamat ke stadiun kota yang merupakan tempat yang paling aman. Beberapa orang asing pun bersatu menghimpun kekuatan untuk bertahan dan kembali ke orang terkasih. Mereka harus melawan zombie untuk bisa bertahan hidup.

Black Summer kini sudah memiliki 2 musim, di mana masing-masing season hadir dengan 8 episode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement