Advertisement

Sedang Proses Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Serumah Demi Anak

Newswire
Kamis, 16 September 2021 - 23:07 WIB
Nina Atmasari
Sedang Proses Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Serumah Demi Anak Artis Jonathan Frizzy melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk sedang menjalani proses cerainya dengan sang istri, Dhena Devanka. Namun demikian, keduanya hingga kini masih tinggal serumah hingga kini. Mereka tinggal seatap demi anak-anak.

"Sampai sekarang mereka masih satu rumah," kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Advertisement

Keduanya disebut masih ingin mengurus anak bersama sambil menjalani proses perceraian. Namun meski serumah, keduanya memang tak akur.

"Ya nggak tahu (di rumah bagaimana), tapi saya dengar kabar lapor melaporkan mereka," ujarnya.

Baca juga: Five Vi Sebut Lagu Ya Thoybah Syirik, Netizen Bereaksi

Menurut Sinarta, pesinetron Raden Kian Santang itu ingin mempertahankan rumah tangganya jika ingat anak-anak. Namun, apakah akan tetap cerai atau dipertahankan, ia belum tahu.

"Melihat anak dia Ijonk ingin mempertahankan. Tapi masalahnya yang saya lihat. Ya mudah-mudahan bisa dipertahankan," katanya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak tak hadir dalam sidang cerai perdana keduanya. Ijonk dikabarkan sedang menjalani perawatan di RS Mayapada karena ada tindakan medis yang harus dijalani.

Sementara Dhena berjanji baru bisa hadir di sidang pekan depan. Sidang cerai keduanya akan dilanjutkan pekan depan 23 September dengan agenda mediasi.

Selain proses cerai, Ijonk dan Dhena juga saling lapor ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya melaporkan kasus KDRT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement