Advertisement

Jessica Iskandar Ungkap Kriteria Pria untuk Jadi Pasangannya

Newswire
Minggu, 12 September 2021 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Jessica Iskandar Ungkap Kriteria Pria untuk Jadi Pasangannya Jessica Iskandar. - Ist/ Instagram @inijedar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Jessica Iskandar buka-bukaan soal kriteria calon suaminya. Perempuan yang biasa disapa Jedar ini secara jujur dan tegas ingin memiliki suami yang mapan.

Apalagi, Jessica Iskandar bukan seorang lajang, melainkan janda dengan satu anak.

Advertisement

"Aku harus punya pasangan yang harus bisa bertanggung jawab untuk anak aku. Bisa menyediakan tempat tinggal, kenyamanan, edukasi, bisa bawa ke dokter kalau aku sakit, kasih kami makan. Itu yang aku butuhkan," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Jessica Iskandar yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan Vincent Verhaag ini mengaku untuk membiayai dirinya sendiri dia merasa mampu. Namun dia membutuhkan sosok lelaki yang bakal melindunginya dari segala hal.

Baca juga: Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan, Angel Lelga Tegaskan Tak Ada Niat Jebloskan ke Penjara

"Kalau uang aku ada, cuma aku butuh sosok yang seperti itu, makanya aku juga kurangi kerjaan. Makanya aku ambil kerjaan yang bisa aku lakukan di Bali," ujar Jessica Iskandar.

Dulu Jessica Iskandar mengaku tidak mempersoalkan berapa penghasilan calon suaminya. Namun pola pikir itu kini berubah. Perempuan 33 tahun itu kini memikirkan berapa banyak kemampuan suaminya dalam memberinya nafkah.

"(Dulu) aku tuh enggak pernah yang mikirin, wah aku harus dapat cowok kaya punya cowok yang lebih ini, lebih ini, enggak. Itu dulu. Sekarang aku berubah, dari situ kebolak karena apa? Aku tuh sudah terbiasa dominan, sudah terbiasa jadi ibu, jadi bapak, mengambil segala keputusan karena punya duit," ucap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga mengaku saat banyak uang egonya sangat tinggi. Ian pun jadi banyak mengatur.

"Tapi ketika punya duit, aku ngelakuin itu di mana ego aku berkembang jadi terlalu ngatur, 'sudah gini aja'. Makanya sekarang ada hikmahnya aku enggak terlalu banyak kerja, lebih banyak santai ke salon ngerawat diri, ngurus anak. Jadi aku nggak ngerasa dominan," kata Jessica Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement