Advertisement

Aktor Ferry Irawan Pilih Rawat Jalan dan Alternatif karena Tak Sanggup Bayar RS

Newswire
Rabu, 30 Juni 2021 - 14:47 WIB
Nina Atmasari
Aktor Ferry Irawan Pilih Rawat Jalan dan Alternatif karena Tak Sanggup Bayar RS Ferry Irawan. - Ist/ Instagram @ferryirawanofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktor Ferry Irawan saat ini sedang sakit karena baru saja menjalani perawatan akibat pecah pembuluh darah di kepala. Namun, ia memilih tak dirawat di rumah sakit karena faktor biaya.

Hal itu diungkap oleh rekannya yang juga sesama aktor, Ferry Ardiansyah. "Ferry cerita 'kalau dirawat kan mahal, (sambil) alternatif juga bro. Gue sekarang di Jatiwaringin, di rumah nyokap' gitu," kata Ferry Ardiansyah saat dihubungi, Selasa (29/6/2021).

Advertisement

Ferry Irawan masih menjalani perawatan alternatif sambil rawat jalan. Padahal, kondisinya diakui belum membaik.

"Dia ngabarin 'Alhamdulillah masih sakit bro'. Katanya juga 'Sekarang berobat jalan aja bro' gitu sih," lanjut Ferry Ardiansyah.

Baca juga: Pihak Teh Ninih Tak Hadir, Sidang Cerai Aa Gym Ditunda Lagi

Ferry Irawan mengaku memilih berobat jalan karena biaya rawat inap rumah sakit yang mahal. Ia pun merasa sudah membebani teman-temannya yang membantu biaya berobat kemarin.

"Ferry sempet chat di grup ‘makasih teman-teman semua yang udah bantu kesembuhan gue, semoga Allah SWT balas kebaikan semua, maaf belum bisa balas satu-satu karena tangan masih sakit sekali dan kepala juga kalau kelamaan lihat HP pusing,’ begitu chat dia tanggal 25 Juni lalu," jelas Ferry Ardiansyah.

Baca juga: Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Ungkap Kronologinya

Sakit di kepala rupanya bukan sakit yang baru dirasakan oleh Ferry Irawan. Diakui sahabatnya, hal itu sudah dirasakannya sejak muda.

Sempat dikira sudah sembuh, penyakit tersebut hadir lagi dan membuat Ferry Irawan harus disuntik 15 kali di kepalanya. Hal itu menghabiskan banyak biaya untuk berobat, sehingga ia curhat ke Ferry Ardiansyah untuk meminjam uang.

Atas dasar tersebut, rekan-rekan artis pun berinisiatif menggalang dana. Diinisiasi oleh Ferry Ardiansyah, galang dana itu cukup membantu pengobatannya kemarin di Rumah Sakit PON (Pusat Otak Nasional).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement