Advertisement

12 Negara dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Konser Blackpink, Indonesia Urutan Berapa?

Newswire
Jum'at, 05 Februari 2021 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
12 Negara dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Konser Blackpink, Indonesia Urutan Berapa? Manajemen Blackpink merilis 12 negara dengan jumlah penonton terbanyak. - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Konser virtual BLACKPINK: THE SHOW yang digelar pada akhir Januari 2021 ditonton seluruh penggemar di seluruh dunia. YG Entertainment mengumumkan sebanyak 12 negara dengan jumlah penonton terbanyak saat menonton konser virtual Blackpink.

Dilansir dari Soompi, konser virtual pertama Blackpink mengharuskan penonton untuk membeli membership kanal YouTube resmi Blackpink untuk menonton. Total ada sekitar 280.000 member yang membayar. Amerika Serikat berada di tempat pertama, dengan 19,2 persen dari semua member. Indonesia menempati urutan kesembilan, setelah Malaysia.

Advertisement

Berikut adalah 12 negara dengan penonton konser virtual terbanyak yang menonton BLACKPINK: THE SHOW:

  1. Amerika Serikat
  2. Thailand
  3. Filipina
  4. Jepang
  5. Mexico
  6. Korea Selatan
  7. Hongkong
  8. Malaysia
  9. Indonesia
  10. Brazil
  11. Kanada
  12. Britania Raya

Kini Blackpink memegang gelar artis wanita dengan subscribers terbanyak di YouTube dan yang terbanyak kedua secara keseluruhan, hanya dikalahkan oleh Justin Bieber.

Lonjakan subscribers ini juga dipengaruhi oleh konser BLACKPINK: THE SHOW kemarin. Beberapa pekan setelah pengumuman konser virtual, Blackping melihat peningkatan 2,7 juta dalam jumlah subscribers YouTube mereka, sehingga mereka memiliki 56,8 juta subscribers saat ini.

Dalam konser virtual tersebut Rose Blackpink menampilkan lagu solo pertamanya berjudul Gone. Penampilannya itu membuat namanya menjadi trending topik di Twitter pada Ahad sore. Sebanyak 346 ribu tweet memasang tagar #ROSE di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement