Advertisement

Dokumenter Coffee Prince Pertemukan Lagi Gong Yoo dan Yoon Eun-hye

Newswire
Jum'at, 25 September 2020 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Dokumenter Coffee Prince Pertemukan Lagi Gong Yoo dan Yoon Eun-hye Gong Yoo dan Yoon Eun/hye dalam Dokumenter Coffee Prince / Youtube MBC

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Gong Yoo dan Yoon Eun-hye bertemu lagi setelah 13 tahun yang lalu bermain dalam serial drama Korea (drakor) terkenal Coffee Prince (2007). Kali ini mereka ada dalam Dokumenter Coffee Prince.

Pihak saluran televisi MBC mengungkapkan cuplikan video My Dear Youth-Coffee Prince pada Rabu (23/9/2020) yang dibintangi kedua selebritas itu.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Seperti dilansir The Korea Times, Kamis, dokumenter ini terdiri dari dua bagian dan dijadwalkan tayang pada 24 September dan 1 Oktober mendatang.

"Awalnya aku ragu untuk tampil di film dokumenter, takut kenangan indahku tentang drama itu akan rusak atau terdistorsi," ujar Gong Yoo dalam sebuah cuplikan video.

Dia mengatakan, biasanya merasa malu melihat kembali karakter yang dia perankan. Tetapi menurut dia, karakter Choi Han-kyul dari Coffee Prince berbeda. "Aku tidak tahu mengapa," kata dia.

Di sisi lain, Eun-hye terkenang lokasi syuting drama saat itu, yang menurut dia seperti taman bermain yang menyenangkan.

Coffee Prince berkisah tentang romansa Go Eun-chan (diperankan Yoon Eun-hye), yang berpenampilan seperti pria untuk mendapatkan pekerjaan di Coffee Prince, sebuah kafe milik Choi Han-kyul (diperankan Gong Yoo).

Serial ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Lee Sun-mi, dan menjadi salah satu karya populer pada masanya, dengan episode terakhir mengumpulkan peringkat 27,8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Cara Pangeran Arab Saudi Nikmati Kekayaan

News
| Senin, 06 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement