Advertisement

Jessica Iskandar Merinding gara-gara El Barack Minta Adik

Newswire
Minggu, 20 September 2020 - 08:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jessica Iskandar Merinding gara-gara El Barack Minta Adik Richard Kyle, Jessica Iskandar dan El Barack Alexander. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BALI - Selebritis Jessica Iskandar telah menetap di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Baru-baru ini, keduanya diketahui sempat mengunjungi salah satu Yayasan yang menampung bayi-bayi terlantar di kawasan Pemecutan Kelod, Denpasar. Saat berada di sana, perhatian Jedar diketahui jatuh pada salah seorang anak bernama Avaro.

Lucunya, El dikabarkan sempat membisikkan sebuah kalimat yang berisi permintaannya untuk memiliki adik. Mendengar hal itu, Jedar merasa kaget dan merinding mendengar ucapan dari putranya. Meski ia mengaku bahwa dirinya belum siap jika harus mengadopsi anak.

Advertisement

"EL Barack sampai bisikin aku, 'mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.'," tulis Jessica pada keterangan foto tersebut.

"OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin #bali," lanjutnya.

Baca Juga: Tingkat Kasus Positif Covid-19 Indonesia Capai 14,2%

Dalam unggahan itu, mantan tunangan Richard Kyle ini juga mengungkapkan bahwa menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Ada tanggung jawab yang bukan hanya sekadar mengajak bermain.

"Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Disamping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah. Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini," paparnya.

Ia menegaskan, bahwa kepedulian terhadap sesama adalah pelajaran yang saat ini tengah diajarkannya pada El Barack. Wanita 32 tahun itu bahkan sengaja mengajak El berkunjung ke Yayasan untuk berbagi kasih pada bayi-bayi terlantar yang ada di sana.

Baca Juga: Penggemar Yowis Ben Kini Bisa Menikmati Serialnya

"Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi. Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan," jelasnya.

"Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada disini. Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan," tukasnya.

Berita ini sudah tayang di Okezone.com dengan judul "El Barack Minta Adik, Jessica Iskandar Merinding". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement