Advertisement

Sung Joon Umumkan Bakal Gelar Resepsi Pernikahan September

Maya Herawati
Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:07 WIB
Maya Herawati
Sung Joon Umumkan Bakal Gelar Resepsi Pernikahan September Sung Joon - Twitter - Allkpop

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Sung Joon, aktor Korea Selatan dipastikan menggelar resepsi pernikahan pada 12 September 2020 setelah selama setahun berstatus menikah secara hukum.

Agensi Sung Joon O & Entertainment pada Rabu (12/8) menyatakan pernikahan sang aktor hanya akan dihadiri pihak keluarga dan kenalan dekat kedua mempelai.

Advertisement

"Sung Joon akan mengadakan pernikahan pribadi pada 12 September. Hanya anggota keluarga dekat dan kenalan yang akan diundang," kata pihak agensi seperti dilansir Soompi, Kamis (13/8/2020).

Sung Joon yang telah menyelesaikan wajib militer bulan lalu itu sebelumnya mengungkapkan memiliki istri dari kalangan non-selebritas. Keduanya sudah dikaruniai anak.

Aktor yang terlibat dalam sederet film dan drama ini antara lain: The Villainess, Horror Stories 2, Pluto, Dangerously Excited, The Relation of Face, Mind and Love, Hyde Jekyll, Me dan lainnya sedang bersiap untuk kembali berakting.

Februari 2020 lalu Sung Joon membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya. Ia sebenarnya telah menikah, bahkan memiliki anak. Hal itu juga diungkapkan lewat pengumuman yang dibagikan oleh agensi yang menaunginya, O & Entertainment.

Sung Joon tengah menjalani wajib militer, yang dimulai sejak Desember 2018. Dilansir dari Soompi, dan Selasa (4/2/2020), rupanya istri Sung Joon telah berbadan dua sebelum menikah.

"Sebelum wamil, Sung Joon menjalin hubungan dengan seseorang yang ingin ia nikahi. Hanya beberapa waktu sebelum masuk wamil, sebuah kehidupan baru hadir, dan pasangan ini secepat mungkin menikah secara hukum sebelum ia wamil," begitu isi pernyataan agensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Liputan6

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement