Advertisement

Digelar Virtual, Emmy Award Bakal Dihadiri Selebritas dari Kamar

Maya Herawati
Kamis, 30 Juli 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Digelar Virtual, Emmy Award Bakal Dihadiri Selebritas dari Kamar Foto ilustrasi perfilman - ist

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Panitia Emmy Award tahun ini mau tak mau harus menggelar perhelatan tahunan ini dengan cara virtual akibat pandemi Covid-19. Kemungkinan besar banyak selebritas yang bakal “hadir” dari kamar tidur masing-masing.

Dikutip dari Variety, pembawa acara Jimmy Kimmel dan produser dari acara tersebut telah mengonfirmasi kepada para penerima nominasi bahwa acara tahun ini bakal berbeda.

Advertisement

"Seperti yang mungkin sudah Anda duga, kami tidak akan meminta Anda untuk datang ke Microsoft Theater di LA pada 20 September. Tahun ini, acara itu masih akan menjadi malam terbesar di industri ... tapi kami yang akan mendatangimu!, " tertulis di surat tersebut, seperti dikutip Antara, Kamis (7/30/2020).

Produser berencana merekam para penerima nominasi di rumah atau lokasi lain sesuai pilihan mereka. "Jadi, apa yang akan kau kenakan? Tema informal kami nanti adalah 'apa adanya, tapi tetaplah membuat upaya!"

"Jika kau ingin memakai busana formal, kami akan senang, tapi kami merasakan hal yang sama jika Anda di Inggris dan sedang pukul 3 pagi, mungkin Anda ingin memakai piyama buatan desainer dan tampil dari tempat tidur."

Netflix memimpin Primetime Emmy Awards ke-72 dengan masuk dalam 160 nominasi besar melampaui HBO yang hanya mendapat 107 nominasi.

Ini adalah kedua kalinya Netflix mengalahkan HBO dalam daftar nominasi. Pada tahun 2018, Netflix mendapat 112 nominasi sedangkan HBO 108, namun berhasil disalip kembali pada 2019 dengan mencetak 137 nominasi khususnya didominasi oleh Game of Thrones.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Izin Tinggal Peralihan Jembatani Proses Transisi Izin Tinggal WNA di RI

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement