Advertisement

Justice League Diluncurkan Ulang dalam Versi 4 Jam Durasi Tayang

Maya Herawati
Rabu, 22 Juli 2020 - 18:42 WIB
Maya Herawati
Justice League Diluncurkan Ulang dalam Versi 4 Jam Durasi Tayang Justice League / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film Justice League memang santer dikabarkan bakal muncul lagi dalam versi Director’s Cut. Versi pemotongan oleh sang sutradara Zack Snyder ini juga disebut versi Snyder Cut, durasinya disebut hampir empat jam.

Seperti dikutip NMB, Rabu (22/7/2020)  Snyder mengatakan durasi tayang (runtime) dari Justice League versinya adalah 214 menit, namun baru-baru ini ia mengatakan durasinya akan jauh lebih lama. "Saya dikenal mengatakan bahwa runtime [versi Snyder Cut] berdurasi 214 menit. Sekarang, dalam kondisi saat ini, versi ini akan berakhir menjadi lebih lama. Rasanya menarik untuk membawa semua materi baru ini ke para penggemar," kata Snyder.

Advertisement

Sang sutradara juga mengatakan dia masih bekerja pada pemotongan, yang dijadwalkan akan dirilis pada platform streaming HBO Max,  meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi.

Versi Justice League sebelumnya, yang disutradarai oleh Joss Whedon dan dirilis di bioskop, mencatat waktu tayang selama 120 menit.

Ada desas-desus sejak pengumuman Snyder Cut bahwa proyek itu akhirnya dapat dipecah menjadi miniseri multi-bagian (multi-part miniseries).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement