Advertisement

Anak Zaskia-Hanung Lahir, Jokowi Kirim Hadiah ke Jogja

Nina Atmasari
Minggu, 05 Juli 2020 - 16:47 WIB
Nina Atmasari
 Anak Zaskia-Hanung Lahir, Jokowi Kirim Hadiah ke Jogja Hanung Bramantyo menunjukkan hadiah dari Jokowi. - Ist/ tangkapan layar

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kelahiran bayi pasangan sutradara Hanung Bramantyo dan artis Zaskia Adya Mecca mendapatkan perhatian dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Orang nomor satu di Indonesia ini mengirimkan hadiah untuk anak kelima tersebut. Hadiah itu dikirim ke rumah Hanung di Jogja, karena saat ini mereka sedang tinggal di Jogja. Zaskia pun melahirkan di rumah sakit di Sleman.

Advertisement

Hanung memamerkan hadiah tersebut dalam akun Instagramnya, Sabtu (4/7/2020). Hadiah itu berupa karangan bunga dari bunga anggrek. Ada kartu ucapan selamat dengan lambang garuda yang diselipkan di antara bunga tersebut.

Baca juga: Ini Video Prabowo Rapikan Kerah Baju Taruna Ganteng Enzo

"Selamat atas kelahiran Bhaj Kama Bramantyo. Putra ke-5 dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia A. Mecca. Presiden Joko Widodo dan Keluarga," demikian isi pesan dari kartu tersebut.

Mendapat hadiah itu, Hanung Bramantyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Jokowi. Dia juga mendoakan agar sang presiden dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

Baca juga: Denada Jual 2 Rumah untuk Biaya Pengobatan Anaknya di Singapura

"Pas pulang ke rumah tengok anak-anak, ternyata dapat kejutan dari pak @jokowi serangkaian bunga anggrek buat Bhaj Kama Bramantyo. Terima kasih ya pak dan Ibu @iriana.jkw atas perhatiannya kepada keluarga kami. Sehat selalu dan tetap kuat menghadapi segala tantangan," tulis Hanung Bramantyo sebagai caption.

Anak kelima Zaskia Adya Mecca lahir pada Jumat (3/7/2020) pukul 06.11 WIB. Bayi itu diberinama Bhaj Kama Bramantyo yang berarti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

Adapun untuk Hanung, ini adalah anak keenam, sebab dari pernikahan sebelumnya, ia telah memiliki seorang anak bernama Barmastya Bhumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Marak Pengguna Mobil Dinas TNI Arogan di Jalan, Puspom: Jangan Langsung Percaya, Laporkan!

News
| Rabu, 17 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement