Advertisement

Namanya Dicatut, Kaesang Sebut Tak Punya Perusahaan yang Jual Ponsel Atas Nama Presiden

Newswire
Rabu, 15 Januari 2020 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
Namanya Dicatut, Kaesang Sebut Tak Punya Perusahaan yang Jual Ponsel Atas Nama Presiden Kaesang Pangarep. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep angkat bicara setelah namanya dicatut oleh penjual ponsel yang mengatasnamakan perintah presiden. Hal ini ia ungkapkan dalam cuitannya di Twitter.

Sebelumnya, anggota Partai Demokrat dan mantan anggota DPR Marzuki Alie menyampaikan melalui akun Twitter miliknya, @marzukialie_MA, bahwa dirinya dihubungi oleh seseorang yang mengaku dari kantor milik Kaesang dengan nama PT Khoirunshop Cellular.

Advertisement

"Saya dihubungi seseorang dari kantor Mas Kaesang, katanya ini perintah Pak @jokowi untuk membeli hp android. Sy agak terganggu, krn atas nama presiden, juga impor tidak bayar pajak. Apa benar berita ini, katanya siap dikonprontir. Klo produk lokal, saya percaya, tp ini impor," tulisnya, dikutip Rabu (15/1/2020).

Ia pun turut melampirkan tangkapan layar percakapannya dengan seseorang melalui platform WhatsApp.

Kaesang dengan segera membantahnya. "Mohon ijin pak, saya gak ada PT yang namanya Khoirun Shop Cellular," jawabnya padat.

Uniknya justru banyak netizen yang salah fokus dengan pengejaan nama Kaesang yang salah pada chat tersebut. "Itu kan keasang, bukan kaesang. kamu ni kenapa mas kok pede banget jadi orang," tulis netizen.

"keasang bukan kaesang," sahut yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kapal Perang Belanda Akan Berlabuh di Tanjung Priok 15-17 Mei 2024

News
| Selasa, 14 Mei 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement