Advertisement

Jujur Banget, Kaesang Promosikan Sang Pisang: Berkat Kalian yang Sudah Beli, Aku Kaya

Nina Atmasari
Minggu, 28 Juni 2020 - 16:07 WIB
Nina Atmasari
Jujur Banget, Kaesang Promosikan Sang Pisang: Berkat Kalian yang Sudah Beli, Aku Kaya Kaesang Pangarep. - Ist/Instagram @kaesangp

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dikenal memiliki usaha kuliner berupa camilan kekinian Sang Pisang. Kekinian, ia membuat sebuah video promosi Sang Pisang.

Ada yang unik di video tersebut, yakni di bagian akhir. Adik Gibran Rakabuming yang juga pengusaha kuliner ini, mengungkapkan hal jujur tentang usahanya tersebut.

Advertisement

Sang pisang merupakan produk nugget pisang. Ada dengan delapan varian rasa, yaitu coklat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry, avocado, dan taro. Sejak diluncurkan pada November 2017, saat ini Sang Pisang sudah punya puluhan gerai tersebar di seluruh Indonesia bahkan di Malaysia.

Baca juga: Penggunaan Facebook Diperingatkan Sebelum Unggah Kenangan Lama

Dalam video promosi terbaru yang dibuat oleh Kaesang, pemuda kelahiran 25 Desember 1994 itu mengungkapkan awal dirinya mendapatkan ide membuat usaha kuliner berbahan dasar pisang.

"Hai, jadi dulu itu aku suka banget pisang. Lama-lama kok bosen ya gini-gini aja sensasinya," tulisnya bersama video gambar kartun dirinya.

Kaesang menjelaskan ia akhirnya dapet ide buat olah buah pisang jadi camilan yang enak berkhasiat dan sehat. Tak hanya itu, ia juga bisa ikut serta mengembangkan dunia UMKM di Tanah Airnya tercintaku. Impian itu ia wujudkan setelah 18 tahun menjadi Sang Pisang.

Baca juga: Candi Prambanan Masih Tutup, Wisatawan Kecele

"18 tahun kemudian. Yang awalnya pisang biasa, akhirnya jadi pisang luar biasa," tulisnya.

Di bagian akhir video berdurasi 44 detik itu, Kaesang mengungkapkan terima kasihnya sekaligus jujur mengatakan bahwa usaha Sang Pisang ini turut berperan meningkatkan penghasilannya.

"Terima kasih buat kalian semua yang sudah support aku, karena berkat kalian semua yang sudah beli, aku kaya," ungkapnya.

Video bernuansa warna kuning tersebut diunggahnya dalam akun twitter @kaesangp pada Sabtu (27/6/2020) itu dikomentari 111 warganet, dibagikan ulang 92 kali dan disukai lebih dari 1.500 warganet.

Dari komentar tersebut, ada di antaranya yang kocak.

"Endingnya bikin pengen mukul :) semoga makin kaya ya mas. Biar bisa beli helikopter dan mulut orang orang julid," tulis akun @GalbyVyana.

"Mau beli buat ngekayain kang pisang tapi saya sendiri belum kaya jadi lain waktu saja ya wkwk," tulis @Alvtr20_.

"Endingnya sangat uwu sekali ahaha," komentar @teh_kotak24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement