Advertisement

Ada FSTVLST, Fanny Soegi, NDX AKA dan Tipe-X, Milikamu Fest Suguhkan Beragam Aliran Musik

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ada FSTVLST, Fanny Soegi, NDX AKA dan Tipe-X, Milikamu Fest Suguhkan Beragam Aliran Musik NDX AKA menyanyikan lagu single terbarunya berjudul "Rambut Putih" - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Percaya diri menghindari akhir pekan, Milikamu Fest menyuguhkan deretan pemusik dari beragam aliran untuk tampil di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida Jogja pada tengah pekan, Rabu (30/10/2024).

Acara garapan Gong Fest itu akan menampilkan Tipe-X, NDX AKA, FSTVLST X Fanny Soegi, Rebellion Rose, The Jeblogs dan The Kick. Aktivitas lainnya ada instalasi seni bersama dengan Farid Stevy serta suguhan kuliner menarik dari pelaku-pelaku usaha mikro kecil menengah Jogja.

Advertisement

CEO dan pendiri Gong Fest, Anton Re, menuturkan timnya sengaja menghindari acara di akhir pekan agar Jogja tidak semakin padat mengingat Sabtu atau Minggu, kota istimewa ini sudah banyak acara.

“Justru di hari aktif, Gong Fest ingin mewarnai keseharian anak-anak muda di tengah kesibukan, kesantaian, kejenuhan ataupun kesenangan. Milikamu ya miliknya kamu, dengan musik lintas genre dan aktivasi kreatif ciri khas anak muda,” ujarnya dalam jumpa pers di Sleman, Rabu (23/10/2024).

Beragamnya genre menjadi daya tarik Milikamu agar bisa dinikmati peminat musik dari bermacam-macam aliran bahkan dari segala usia. Untuk kalangan muda ada FSTVLST, Fanny Soegi serta Tipe-X untuk mereka yang merindukan era 90-an.

Anton memaparkan Milikamu diharapkan bisa menjadi festival kreatif bagi publik Tanah Air sebagai perayaan atas segala prestasi yang telah digapai. Bukan hanya perayaan panggung musik melainkan ruang yang memungkinkan penonton menjadi bagian dari ceritanya.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata DIY Anita Verawati mengungkapkan instansinya selalu mendukung kegiatan kreatif yang diadakan di Jogja. Namun, agar lebih peduli lingkungan, panitia perlu memerhatikan persoalan sampah yang terjadi saat Milikamu berlangsung.

Drummer FSTVLST, Danish Wisnu Nugraha, membeberkan dalam pentasnya nanti, grup musiknya akan berkolaborasi dengan Fanny Soegi. "Perlu dinanti, kolaborasi apa yang akan ditampilkan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Korupsi Timah, Harvey Moeis Sebut Dana Smelter Swasta Dipakai untuk Bantuan Covid-19

News
| Rabu, 23 Oktober 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement