Advertisement

Cecil Yang Bercerita tentang Pacar Bayangan di Single Terbaru, Dirilis Pekan Depan

Sirojul Khafid
Jum'at, 20 September 2024 - 23:07 WIB
Maya Herawati
Cecil Yang Bercerita tentang Pacar Bayangan di Single Terbaru, Dirilis Pekan Depan Cecil Yang saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Jumat (20/9 - 2024). / ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Rapper perempuan Indonesia, Cecil Yang, ingin punya pacar bayangan. Cerita ini dia tuangkan dalam karya musik terbarunya berjudul 321 I’m Callin’. Lagu yang akan rilis 26 September 2024 ini merupakan karya pertamanya dalam naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

Cecil mengatakan lagu ini cukup personal. Sebagai perempuan independen yang hampir semua hal dilakukan sendiri, dia juga ingin punya waktu khusus bersama ‘kekasih bayangan’. Pagi sampai sore bekerja dan melakukan banyak hal sendiri. Namun sore ke malam, kadang kala dia ingin berbincang dengan orang tertentu saja.

Advertisement

BACA JUGA: Wisata Kuliner, Berikut Ini Jajanan dari Semarang yang Wajib Dicoba Wisatawan

“Waktu malem kayaknya enak kalau disayang, di-pukpuk, semacem pengen punya pacar bayangan, kayaknya lucu. Tapi kalau pacar nyata, lebih ke nanti dulu aja deh kayaknya,” kata perempuan berusia 26 tahun ini, saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Jogja, Jumat (20/9/2024).

Single baru ini juga menandai perjalanan baru dalam karier profesional bermusik Cecil, yang sudah berjalan sejak 2016. Bergabungnya Cecil dengan Sony sebagai bagian dari upaya mempopulerkan genre Hip-Hop di Indonesia. Sehingga musik Hip-Hop tidak hanya didengar di skenanya saja, namun bisa lebih luas.

“[Pengen] meng-HipHop-kan [genre] Pop,” kata Cecil, yang juga berprofesi sebagai interior desainer. “Lirik lagu [yang banyak menggunakan Bahasa Inggris juga sebagai bentuk] edukasi. Bahasa Inggris, sebagai bahasa internasional, boleh lah orang Indonesia juga denger lagu Bahasa Inggris. Meski tidak menutup kemungkinan nanti bikin lagu pakai lirik Bahasa Indonesia juga.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Undang-Undang Wantimpres Disahkan, Ini Daftar Pasal yang Dianggap Kontroversial

News
| Jum'at, 20 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement