Advertisement

Viral Video Bon Jovi Selamatkan Seorang Wanita yang Mau Bunuh Diri

Newswire
Jum'at, 13 September 2024 - 11:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral Video Bon Jovi Selamatkan Seorang Wanita yang Mau Bunuh Diri Sosok penyanyi Jon Bon Jovi atau Bon Jovi.ist/X - bonjovi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sosok penyanyi Jon Bon Jovi atau Bon Jovi menjadi viral setelah aksi heroiknya membantu menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri dari atas jembatan di Nashville, Amerika Serikat pada awal minggu ini.

Dalam video tersebut, awalnya Bon Jovi sedang menjalani syuting video musik di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler setelah pukul 18:00 sore pada Selasa (10/9/2024) lalu untuk “The People's House,” sebuah lagu dari album baru bandnya “Forever.”

BACA JUGA: Hingga Awal September 2024, Kasus Bunuh Diri di Bantul Capai 18 Orang, Ini Upaya Polres untuk Menekannya

Dalam sebuah video yang dirilis oleh polisi, Bon Jovi dan seseorang lainnya (diidentifikasi sebagai asisten produksi), perlahan mendekati wanita itu. Diketahui wanita itu berada di tepi jembatan, menghadap ke luar, dan berada di sisi terjauh pagar jembatan.

Bon Jovi dan rekannya terlihat berbicara kepada wanita itu selama sekitar satu menit. Akhirnya wanita itu berbalik menghadap Bon Jovi serta rekannya, dan mereka mengangkat sang wanita melewati pagar ke tempat yang lebih aman.

Advertisement

Berikut video viral aksi Bon Jovi membantu menyelamatkan seorang wanita: 



Bon Jovi kemudian memeluk wanita itu dan ketiganya berjalan bersama di sepanjang jembatan, dikawal oleh petugas penegak hukum. Kemudian, wanita itu dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi, kata polisi kepada media CNN, seperti dikutip New York Times, Jumat (13/9/2024).

"Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Jon Bon Jovi dan timnya karena telah menolong seorang wanita di Nashville di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler pada Selasa malam," kata polisi di media sosial mereka.

Mereka menambahkan, "Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepian Sungai Cumberland ke tempat yang aman." Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler berada di pusat kota Nashville, tidak jauh dari Country Music Hall of Fame and Museum, Amerika Serikat.

Dahulu, jembatan itu bernama Jembatan Penyeberangan Shelby Street dan berganti nama pada tahun 2014 untuk menghormati John Seigenthaler, seorang jurnalis di The Tennessean dan berhasil mencegah seorang pria melompat dari jembatan pada tahun 1954.

Lebih lanjut, juru bicara Bon Jovi mengatakan dia tidak akan mengomentari insiden tersebut demi menghormati privasi wanita tersebut. Sementara itu, Bon Jovi tengah disibukkan dengan proyek album baru dan rencananya akan dirilis tahun ini.

Tidak hanya itu, Bon Jovi juga membintangi serial dokumenter baru di layanan video Hulu berjudul “Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story". Dia menjadi berita musim panas tahun ini ketika ibunya, Carol Bongiovi, meninggal dunia pada usia 83 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Indonesia Kekurangan 120 Ribu Dokter Umum

News
| Rabu, 18 September 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement