Advertisement

Horor Malam Keramat Tayang di Bioskop 12 September 2024

Newswire
Sabtu, 07 September 2024 - 23:37 WIB
Sunartono
Horor Malam Keramat Tayang di Bioskop 12 September 2024 Ilustrasi film horor - nonton film horor/ freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film horor "Malam Keramat" dari rumah produksi Helroad Films siap tayang di bioskop Indonesia mulai 12 September 2024 dan menghadirkan kisah perjuangan seorang ibu untuk mempertahankan hidup sang anak.

"Film ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya di surga yang telah berjuang di dunia untuk anak-anaknya, cinta kasih mereka terus terasa mengalir bahkan saat mereka sudah tiada masih menjadi inspirasi untuk saya," kata Helfi Kardit selaku produser, penulis, dan sutradara film "Malam Keramat", dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Sabtu.

Advertisement

Film "Malam Keramat" mengisahkan Dini (Frederika Cull), seorang sales property yang sedang hamil dan ditugaskan untuk menjual sebuah rumah mewah misterius.

Saat bertemu calon pembeli rumah tersebut, Dini mengalami kejadian aneh. Dia pun harus menghadapi teror makhluk berbentuk nenek menyeramkan, tepat di Malam Keramat yang dipercaya menjadi gerbang perpindahan alam makhluk-makhluk tidak kasat mata.

Sementara itu, Frederika Alexis Cull selaku pemeran Dini merasa antusias dengan proyek film horor perdananya itu. Selain cerita horor yang menarik, Frederika merasa karakter ibu yang ditonjolkan dalam film "Malam Keramat" terasa dekat dengan sosok ibu di sekitarnya.

"Ceritanya sangat menarik karena membahas ibu, karakter aku di sini Dini adalah pejuang," kata Frederika.

"Kita harus merasakan ketakutan, sakit, perjuangan, sampai tubuh itu bisa meyakinkan penonton," sambungnya.
Film "Malam Keramat" dibintangi oleh Frederika Alexis Cull, Samuel Rizal, Asyafiena Ukantas, Valeria Stahl, Kenya Nindia, Lily SP, Nicolle Pomantouw, dan Amagerald. Nantikan penayangan "Malam Keramat" di bioskop mulai tanggal 2 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement