Advertisement

Hari Ini Kang Mak from Pee Mak Tayang di Bioskop, Sutradara Pee Mak Lontarkan Pujian

Newswire
Kamis, 15 Agustus 2024 - 17:47 WIB
Maya Herawati
Hari Ini Kang Mak from Pee Mak Tayang di Bioskop, Sutradara Pee Mak Lontarkan Pujian Poster film Kang Mak from Pee Mak / Instagram Falcon Pictures

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAFilm komedi horror Kang Mak from Pee Mak hari ini dirilis di bioskop Indonesia.

Sutradara film Pee Mak asal Thailand, yakni Banjong Pisanthanakun memberi pujian untuk film adaptasi Kang Mak from Pee Mak setelah menonton secara langsung dalam acara penayangan perdananya di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Advertisement

film komedi horor Kang Mak from Pee Mak merupakan karya adaptasi dari film Pee Mak karya Banjong. Setelah menontonnya secara langsung, sutradara Banjong Pisanthanakun pun menulis pujian untuk film Kang Mak From Pee Mak melalui akun Instagram pribadinya.

"Sangat suka film ini! Tertawa dan menangis saat menontonnya. Suka semua pemeran dan chemistry-nya kuat sekali. Sangat menyenangkan," katanya, seperti dikutip dari Antara.

Pujian tersebut menjadi sorotan penting karena film "Pee Mak" yang digarap olehnya merupakan salah satu film box office terbesar di Thailand saat dirilis pada tahun 2013 lalu.

Banjong pun mengapresiasi Falcon Pictures yang telah mengadaptasi cerita Pee Mak ke dalam Kang Mak From Pee Mak, dengan komedi yang menghibur tetapi sarat emosi dan chemistry kuat antarpemain di dalamnya.

Sedangkan film Kang Mak From Pee Mak dibintangi oleh Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Marsha Timothy.

BACA JUGA: Ini Ide Tema Dekorasi 17 Agustus Khusus untuk Panggung dan Lokasi Lomba

Sinopsis Kang Mak from Pee Mak

Kang Mak from Pee Mak mengisahkan seorang pria bernama Makmur atau akrab disapa Mak (Vino G. Bastian).

Mak adalah seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua bernama Sari (Marsha Timothy) untuk pergi berperang di suatu tempat demi membela keutuhan NKRI.

Dalam perang tersebut, Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang.

Mereka pun mengikat janji sebagai sahabat sehidup-semati. Ketika pulang, Makmur akhirnya dapat bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk.

Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri saat melihat kemesraan Makmur bersama sang istri yang cantik jelita. Namun, situasi mulai memburuk ketika Sari dirumorkan sudah meninggal dunia.

Alih-alih masih hidup, Sari yang selama ini mereka temui adalah sosok arwah gentayangan. Akankah mereka berhasil menguak misteri tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditinggal Berlibur, Pencuri Bobol Sebuah Rumah, Uang dan Perhiasan Emas Senilai Rp478 Juta Hilang

News
| Senin, 16 September 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement