Advertisement

Baru Dirilis 5 Hari, Segini Pendapatan Film Deadpool Vs Wolverine dari office.

Mutiara Nabila
Minggu, 04 Agustus 2024 - 22:47 WIB
Arief Junianto
Baru Dirilis 5 Hari, Segini Pendapatan Film Deadpool Vs Wolverine dari office. Wolverine dan Deadpool - Antaranews

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Belum lama dirilis dan diputar di sejumlah bioskop dunia macam Film Deadpool & Wolverine terus menggemparkan box office.

Sekuel superhero yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman itu telah mengantongi pendapatan mencapai US$550 juta atau (sekitar Rp25,13 triliun) di box office global. 

Advertisement

Variety melansir, penjualan tiketnya mencapai US$261 juta di Amerika Utara dan US$284 juta di seluruh dunia, sehingga totalnya mencapai US$545,8 juta di seluruh dunia hanya dalam lima hari setelah dirilis.

Setelah mencatat rekor awal untuk film berperingkat R, "Deadpool & Wolverine" terus memecahkan rekor dengan pendapatan kotor harian. 

Di AS, film ini memperoleh pendapatan kotor terbesar pada Selasa lalu untuk film berperingkat R (dan terbesar ke-13 sepanjang masa) dengan US$25,3 juta. Sehari sebelumnya, film ini mencatat pendapatan kotor tertinggi pada Senin untuk film berperingkat R dengan US$24,4 juta.  

BACA JUGA: Baru Saja Rilis, Ini Sinopsis Film Anyar Marvel Deadpool & Wolverine

Sejauh ini, Deadpool & Wolverine juga merupakan film domestik terlaris keempat di AS pada 2024 setelah Inside Out 2 (US$615 juta); Despicable Me 4 (US$293 juta); dan Dune: Part II” (US$282 juta).

Di luar AS dan Kanada, wilayah dengan pendapatan tertinggi untuk Deadpool & Wolverine adalah di China (US$30,5 juta), Inggris (US$27,7 juta), Meksiko (US$23,4 juta) dan Australia (US$15,2 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement