Advertisement

Ketika Bromance Lebih dari Persahabatan dan Bisnis, Ardhito Pramono dan Chicco Kurniawan Hadapi Tantangan Bersama

Media Digital
Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Ketika Bromance Lebih dari Persahabatan dan Bisnis, Ardhito Pramono dan Chicco Kurniawan Hadapi Tantangan Bersama Bromance yang penuh ketegangan dan aksi dapat dilihat dalam film 13 Bom di Jakarta. Film ini menampilkan dua karakter, Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), yang merupakan sahabat sejak lama dan kemudian mendirikan perusahaan kripto bersama.

Advertisement

JOGJA-Dalam dunia perfilman, tema "bromance" atau kedekatan persahabatan antara dua laki-laki sering kali menjadi sorotan yang menarik dan menyentuh hati. Kedekatan ini tidak hanya berakhir pada persahabatan semata, tetapi juga bisa berkembang menjadi kolaborasi dalam menjalankan bisnis atau kegiatan positif bersama. Berikut adalah tiga contoh tayangan yang menonjolkan tema bromance dan bisa dinikmati di Bioskop Online:

1. HAJ4TAN PODKESMAS

Advertisement

Salah satu contoh bromance yang menghibur adalah tayangan HAJ4TAN PODKESMAS. Tontonan ini dihasilkan oleh empat podcaster terkenal: Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto. Awalnya, mereka adalah sahabat yang kemudian memutuskan untuk membuat sebuah podcast bernama Podkesmas. Selama empat tahun, mereka merayakan kesuksesan podcast tersebut melalui podcast live dengan tajuk HAJ4TAN PODKESMAS yang diselenggarakan secara offline. Kini, keseruan mereka dapat disaksikan dalam bentuk film tiga bagian yang tayang eksklusif di Bioskop Online. Persahabatan yang terjalin di antara mereka tidak hanya menghibur, tetapi juga menunjukkan bagaimana kedekatan ini bisa menghasilkan karya yang positif dan menginspirasi.

2. Filosofi Kopi 2

Filosofi Kopi 2 adalah contoh lain dari bromance yang kuat antara dua karakter utama, Ben dan Jodi. Setelah kita melihat kedekatan mereka di film pertama, kisah mereka berlanjut di film kedua. Dalam film ini, Ben dan Jodi berambisi untuk membuka usaha kedai kopi di Jakarta setelah dua tahun berkeliling Indonesia untuk memperkenalkan kopi. Melalui perjuangan mereka, kita dapat melihat bahwa bromance dapat menghasilkan hal-hal positif yang dijalani bersama. Kedekatan mereka tidak hanya memperkuat ikatan persahabatan, tetapi juga mendorong mereka untuk mencapai tujuan bersama.

3. 13 Bom di Jakarta

Bromance yang penuh ketegangan dan aksi dapat dilihat dalam film 13 Bom di Jakarta. Film ini menampilkan dua karakter, Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), yang merupakan sahabat sejak lama dan kemudian mendirikan perusahaan kripto bersama.

Kedekatan mereka sangat kuat, terbukti dengan dukungan yang mereka berikan satu sama lain baik di saat senang maupun di saat susah. Cerita semakin menarik ketika mereka terlibat dalam aksi teroris yang mengancam Jakarta dengan 13 bom yang disebar di berbagai lokasi. Bagaimana Oscar dan William bertahan di tengah situasi yang mencekam ini? Saksikan perjuangan mereka dalam 13 Bom di Jakarta yang tayang eksklusif di Bioskop Online.

13 Bom di Jakarta bukan hanya sekadar film tentang aksi dan terorisme, tetapi juga tentang persahabatan dan perjuangan yang terinspirasi dari kisah nyata. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yang sebelumnya menyutradarai Mencuri Raden Saleh, film ini menampilkan aktor dan aktris ternama seperti Ardhito Pramono (William), Chicco Kurniawan (Oscar), Lutesha (Agnes), Rio Dewanto (Arok), dan masih banyak lagi. Dengan skenario yang ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko dan M. Irfan Ramli, film ini berhasil menghadirkan kisah penuh ketegangan dan aksi yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton 13 Bom di Jakarta dan rasakan pengalaman menonton yang luar biasa hanya di Bioskop Online. Penonton dapat membeli tiketnya dengan harga Rp 25.000,-, Penonton bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000,- dengan menggunakan kode promo 13BOM.

Dapatkan tiket nonton nya melalui website resmi Bioskop Online di www.bioskoponline.com atau dengan mengunduh aplikasi Bioskop Online yang tersedia di App Store dan Google Play Store (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Wakil Ketua KPK Dapat Sanksi Sedang, Ini Alasan Dewan Pengawas

News
| Jum'at, 06 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kuliner: Daftar Kedai Burger Lokal di Jogja

Wisata
| Senin, 02 September 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement