Advertisement

Ini Ramalan Zodiak Khusus Kisah Percintaan

Ilma Rayhana
Sabtu, 13 Juli 2024 - 18:57 WIB
Maya Herawati
Ini Ramalan Zodiak Khusus Kisah Percintaan 12 Zodiak. Freepik

Advertisement

Harianjogja, JAKARTA—Ramalan zodiak untuk dunia percintaan menjadi yang paling banyak dicari.

Pada 15 Juli, Mars akan bertemu Pluto yang dapat membuat para zodiak merasa suatu pergeseran kecil dalam hidup mereka. Ini dapat berdampak pada banyak aspek kehidupan Anda, termasuk percintaan.

Advertisement

Seperti dikutip dari HerZindagi dan People, terdapat zodiak yang peruntungannya baik pada pekan ini. Namun, beberapa zodiak lain perlu berhati-hati untuk menghindari miskomunikasi dengan pasangan. Berikut ini Ramalan Cinta Zodiak 15–21 Juli 2024:

Aries (21 Maret–19 April)

Pada pekan ini, Aries mendapat perkembangan yang baik dalam kehidupan romantis mereka. Aries bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayangnya.

Namun, Aries perlu berhati-hati. Persis pada pekan ini, mereka dapat mempertanyakan keamanan mereka–secara finansial maupun rasa nyaman dalam aspek lain. Aries perlu meyakinkan diri terhadap peran penting dalam kelompoknya.

Taurus (20 April–20 Mei)

Kehidupan percintaan Taurus dapat menjadi penuh tantangan pada pekan ini. Prioritaskan komunikasi, dan hindari hal-hal yang dapat menjurus ke pertengkaran dengan pasangan.

Taurus juga perlu menyeimbangkan kebebasan mereka dengan hubungan romantisnya. Energi ini perlu disalurkan untuk keluar dari rutinitas membosankan, namun jangan sampai impulsif.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Pekan ini menjadi pekan yang cukup romantis bagi Gemini. Hubungan dengan pasangan akan diperkuat. Gemini lajang mungkin akan terdorong untuk membuat hubungan baru.

Dalam aspek kehidupan lain, Gemini perlu mencari sesuatu yang dapat menarik mereka kembali ke tanah. Artinya, akan banyak pikiran negatif, namun hal ini dapat dikontrol.

BACA JUGA: Profil 5 Destinasi Wisata Kulonprogo Diajukan Berstatus Geopark Nasional

Cancer (21 Juni–22 Juli)

Pekan ini menjadi pekan yang penting secara emosional bagi Cancer. Cancer perlu menantang dirinya terhadap ketakutannya dalam hubungan personal.

Disarankan untuk mengobrol dengan pasangan Anda, serta diperlukan untuk menghormati perasaan sang pasangan.

Leo (23 Juli–22 Agustus)

Zodiak Leo dapat mengalami harmonisasi dalam hubungan romantis mereka. Penting untuk memahami pasangan menghindari sifat arogan ketika sedang berkomunikasi.

Di sisi lain, Leo akan berhubungan dengan relasi kuasa dalam hubungan mereka. Hadapi ini dengan tenang, supaya Leo dapat melewati periode tarik-menarik kekuasaan ini.

Virgo (23 Agustus–22 September)

Pekan ini dipenuhi kebahagiaan bagi Virgo. Bahkan, Virgo kemungkinan memiliki kesempatan untuk berlibur bersama sang pasangan.

Virgo juga perlu bisa beradaptasi dalam situasi yang berubah. Pekan ini, terdapat hal-hal yang tidak terprediksi untuk Virgo.

Libra (23 September–22 Oktober)

Libra perlu menjaga hubungan mereka dengan baik pada pekan ini. Akan terdapat terobosan baru atau retak dalam hubungan.

Kedua pihak dalam hubungan Libra perlu saling percaya satu sama lain. Libra perlu berani untuk membela diri, namun juga tetap menghormati pasangannya.

Scorpio (23 Oktober–21 November)

Orang-orang berzodiak Scorpio dapat mengalami turbulensi dalam kehidupan romantisnya. Masalah akan berputar pada nilai-nilai pribadi yang bertentangan, atau sulit berkompromi bersama. Disarankan untuk tetap sabar dan tingkatkan kontrol diri pada diri Scorpio ketika hal ini terjadi.

Sagittarius (22 November--21 Desember)

Sagitarius akan merasa bahagia dalam hubungan percintaan mereka pada pekan ini. Usahakan untuk menghabiskan waktu bersama.

Hal ini disebabkan pada aspek kehidupan yang lain, dunia mungkin akan menjadi membingungkan bagi Sagittarius. Mereka perlu mengobrol tentang perasaan mereka bersama pasangan.

Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Capricorn akan merasakan stabilitas yang baik dalam hubungan percintaan mereka. Akan ada pemecahan solusi terhadap masalah.

Capricorn disarankan untuk percaya diri pada pekan ini. Selesaikan masalah ketidaksepahaman dengan pasangan, dan habiskan waktu bersama mereka.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Aquarius akan merasakan energi baru dalam hubungan romantisnya. Aquarius perlu beraksi untuk memperlihatkan sikap pemimpinnya.

Aquarius dapat memanfaatkan periode ini dengan membuat rencana baru bersama pasangan. Disarankan untuk langsung melaksanakan rencana ini, sebelum pekan berakhir.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Pisces dapat merasakan keseimbangan yang baik dalam hubungan mereka. Kedua pihak terasa dapat saling memahami kesulitan satu sama lain.

Aspek komunikasi dalam kehidupan Pisces akan membaik. Apabila ada tantangan yang muncul, hindari konflik dan prioritaskan apa yang penting dalam hidup Pisces.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement