Advertisement

Gandeng Mantan Perenang Andy Wibowo, Ortuseight Hadirkan Seri Terbaru Running Shoes Solar

Newswire
Jum'at, 12 Juli 2024 - 15:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Gandeng Mantan Perenang Andy Wibowo, Ortuseight Hadirkan Seri Terbaru Running Shoes Solar Sepatu Ortuseight - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mantan atlet renang Indonesia Andy Wibowo berkolaborasi dengan Ortuseight untuk menghadirkan seri terbaru dari sepatu lari bertajuk Solar. Adapun Ortuseight adalah produk lokal yang mendunia dan sudah mengantarkan sejumlah pelari di ajang nasional dan internasional.

Andy mengatakan fokus dan prinsip utama dari sepatu ini adalah membantu performa pelari yang mengenakannya. “Kami benar-benar serius dan all in dalam development sepatu ini. Teman-teman pelari akan merasakan sensasi yang berbeda, sejauh ini yang terbaik dari sepatu merek lokal yang ada di pasaran dan bahkan kualitasnya saya rasa sangat bisa bersaing dengan brand internasional,” ujar Andy, Jumat (12/7/2024).

Advertisement

Baca Juga: Ini Daftar 10 Brand Lokal Asli Indonesia yang Sukses Mendunia

Andy merupakan mantan perenang yang mewakili Indonesia di Olimpiade Athena 2004, Andy aktif menorehkan berbagai prestasi termasuk partisipasi dalam PTO Asian Open Singapore 2023, dan Ironman World Championship 2017, 2018 dan 2023.

Andy mulai bergabung menjadi duta merek Ortuseight sejak awal 2023 dan segera berkolaborasi bersama Ortuseightrunning untuk menciptakan “Solar”.

Sementara itu, Ortuseight juga meluncurkan varian warna terbaru untuk melengkapi seri dari sepatu lari ini.

Baca Juga: Banjir Impor Sepatu Bekas, Pasar Lokal Belum Terdampak

“Dengan bobot 198 gram pada ukuran 42, angka heel-toe drop 8 mm, cushioning Ultra Responsive, 'Solar' yang tersedia pada bentang ukuran kaki 37 hingga 46 ini akan merilis dua warna terbaru yang menarik,” kata perwakilan PT Vita Nova Atletik Ayu Putri Wulandari.

“Kedua warna tersebut adalah Pistachio Ortrange dan Peach Aqua,” ujarnya.

Baca Juga: Pakai Sepatu Lokal Seharga Rp169.000 saat Debat Cawapres, Gibran Tuai Pujian

Lebih lanjut, sejumlah pelari yang mengenakan sepatu ini, di antaranya Hari Rohman hingga Mike Trees, berhasil menyelesaikan ajang lari internasional seperti Sungailiat Triathlon dan Ironman 70.3 Da Nang Vietnam.

Sepatu ini dilengkapi dengan sejumlah teknologi di dalamnya seperti foam Cirrostratus, carbon plate di antara kedua foam, upper yang terbuat dari monomesh, dan fitur Ort-Shox, QuickFit, OrtStrap, serta OrtFlow.

Untuk harga seri Solar dengan warna terbaru masih dihargai pada angka Rp2.199.000 dan bisa didapatkan secara luring dan daring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement