Advertisement

Pemeran Horor Komedi Sekawan Limo Cerita Proses Syuting di Hadapan Penonton

Sunartono
Minggu, 07 Juli 2024 - 06:37 WIB
Sunartono
Pemeran Horor Komedi Sekawan Limo Cerita Proses Syuting di Hadapan Penonton Film horor komedi Sekawan Limo resmi tayang di Bioskop 4 Juli 2024. Para pemeran sempat mengunjungi penonton di JCM Sabtu (6/7/2024). Ratusan penonton menyambut para pemeran film tersebut. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogjacom, JOGJA—Film horor komedi Sekawan Limo resmi tayang di Bioskop 4 Juli 2024. Para pemeran sempat mengunjungi penonton di JCM Sabtu (6/7/2024). Ratusan penonton menyambut para pemeran film tersebut.

Sekawan Limo merupakan kisah horor yang dikemas dengan unsur komedi berdurasi 1 jam 52 menit. Menceritakan tentang mitos pendakian gunung yang kerap dibahas para pendaki. Film ini diproduseri oleh Chand Prawez Servia dan Riza Servia.

Advertisement

BACA JUGA : Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Adapun sejumlah artis yang terlibat di antaranya Bayu Skak sebagai Bagas, Dono Pradana sebagai Deri, Nadya Arina sebagai Lenni, Keisya Levronka sebagai Dyny, Benidictus Siregar sebagai Juna, Devina Aureel sebagai Pendaki perempuan, Firza Valaza sebagai Dicky dan Indra Pramujito sebagai Andrew.

Para penonton pun berkesempatan melakukan tanya jawab dengan para pemeran film tersebut. Banyak cerita lucuk, unik dan menarik selama proses syuting yang diungkap selama meet and greet tersebut.

Firza Valaza mengatakan proses syuting berlangsung sekitar 24 hari. Di lokasi syuting pun memanfaatkan waktu istirahat sebaik-baiknya. Salah satu cerita menarik di antaranya Beni sempat masuk angin gara-gara semua AC diarahkan ke dirinya saat sedang tidur.

BACA JUGA : Pertemukan Film Indonesia dan Australia di FSAI 2024

"Kalau back stage kan, kalau capek ya tidur, semuanya nyaman. Saya lihat waktu itu Beni sedang tidur, akhirnya 6 AC diarahkan ke dia, malamnya masuk angin, dikerokin," ujarnya.

Karena harus menggunakan kostum horor, par pemain ketika istirahat maupun saat makan pun kadang masih memakai kostum tersebut. "Jadi kita kalau makan sama kayak bareng kuntilanak, tiba-tiba kuntilanak bilang tolong ambilkan makanan dong, karena kita semua masih pakai pakaian syuting, ini sudah terbiasa dan enjoy," kata Benidictus Siregar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Anggaran Makan Siang Gratis Dijatah Rp7.500 per Anak, Menteri Keuangan Bilang Begini

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement