Advertisement

Konser Juli 2024 di Jogja: Pekan Ini Ada Guyon Waton, NDX A.K.A hingga Aftershine di Kridosono

Sunartono
Selasa, 02 Juli 2024 - 17:17 WIB
Sunartono
Konser Juli 2024 di Jogja: Pekan Ini Ada Guyon Waton, NDX A.K.A hingga Aftershine di Kridosono Sejumlah perwakilan kelompok musik yang akan hadir dalam konser di Kridosono Jogja pekan ini. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejumlah band asal Jogja yang sedang populer akan hadir dalam konser bertajuk Semua Gembira Fest 2024 di Stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (6/7/2024). Perhelatan ini menjadi konser pertama di Bulan Juli 2024.

Adapun sejumlah band yang sedang naik daun akan hadir di konser pekan ini antara lain Guyon Waton, NDX A.K.A dan Aftershine. Selain itu ada Harun Alra dan Goyang Gayeng. Kabar konser ini juga diunggah lewat tautan akun Instagram milik Dinas Pariwisata DIY, @visitingjogja.

Advertisement

BACA JUGA : Jadwal Konser Musik dan Event di Jogja, 22-30 Juni, Ada Iwan Fals, Shaggydog, Maliq D' Essentials hingga Festival

Ketua Panitia Semua Gembira Fest 2024 Rendy Mahardika memastikan bahwa kelima kelompok musik tersebut termasuk Guyon Waton, NDX A.K.A dan Aftershine dipastikan hadir dalam konser tersebut.

"Kami pastikan semua [kelompok band] akan hadir karena dari sisi administrasi sudah beres, legalitas dan perizinan semuanya sudah beres, pasti aman dan acaranya berjalan," katanya, Selasa (2/7/2024).

BACA JUGA : Armand Maulana dan GIGI Bakal Hibur Warga Yogyakarta di Konser M-150 Bisa Lagi

Ia menargetkan pengunjung 10 ribu orang hadir dalam konser tersebut karena tiket sebanyak 6 ribu lebih sudah ludes terjual. Bahkan untuk tiket VIP sudah habis terjual. "Kami berharap event ini mampu menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh generasi muda agar lebih positif dan bermanfaat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perayaan HUT RI di IKN, Garuda Indonesia Menyiapkan Penerbangan Tambahan

News
| Kamis, 04 Juli 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement