Advertisement

Musisi Asal Korea Selatan B.I Bawakan 2 Lagu Terbaru saat Tampil di Kasablanka Jakarta

Newswire
Minggu, 16 Juni 2024 - 07:37 WIB
Sunartono
Musisi Asal Korea Selatan B.I Bawakan 2 Lagu Terbaru saat Tampil di Kasablanka Jakarta Musisi asal Korea Selatan B.I membuat penampilan spesial untuk ID (basis penggemar B.I) Indonesia dengan menyanyikan dua lagu demo miliknya yang mungkin saja akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Musisi asal Korea Selatan B.I membuat penampilan spesial untuk ID (basis penggemar B.I) Indonesia dengan menyanyikan dua lagu demo miliknya yang mungkin saja akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

B.I mengatakan telah membuat dua demo lagu selama tur Hype Up berlangsung. Demo lagu merupakan istilah untuk versi sampel dari sebuah lagu yang memberikan gambaran kepada pendengar tentang seperti apa suara lagu tersebut.

Advertisement

BACA JUGA : Popularitas Aktor Byun Woo Seok Menembus Tangga Lagu Billboard di Amerika

“Jadi, kalian tahu, saya telah membuat dua lagu demo selama tur kali ini,” kata B.I saat tampil di konser B.I 2024 Tour Hype Up di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu malam (15/6/2024)

Dia menambahkan, “Kalian ingin mendengarnya? Saya akan menyanyikannya untuk kalian!”.

Sayangnya, B.I belum mau membocorkan judul dari demo lagu yang dinyanyikannya malam tadi. Meski demikian, ID Indonesia tetap terlihat antusias dan menyambut baik kejutan B.I di atas panggung untuk mereka. Ada dua demo lagu yang dinyanyikan B.I di konsernya, salah satunya memiliki lirik, “Kill love, kill love [bunuhlah cinta, bunuhlah cinta]”.

Kedua demo lagu miliknya merupakan lirik campuran antara bahasa Inggris dan didominasi oleh bahasa Korea. Berdasarkan penampilannya malam tadi, dua demo lagu tersebut bergenre R&B dengan sentuhan pop di dalamnya.

Menariknya, B.I mengajak LEO (musisi kolaborator di penampilan “Pretty Plzzz” sekaligus rekan satu agensi B.I) untuk menyanyikan salah satu demo lagu miliknya. LEO terlihat cukup tahu dan hapal demo lagu yang dinyanyikan oleh B.I, sehingga memunculkan spekulasi bahwa kemungkinan LEO juga ikut terlibat dalam proyek demo lagu itu.

Setelah menyanyikan dua demo lagunya, B.I mendapat respons positif dari ID Indonesia. Penggemarnya itu terlihat menikmati penampilannya sambil menyerukan namanya berulang kali. “Kim Han-bin! Woaaa! Kim Han-bin!” sorakan tiada henti mulai terdengar di seluruh area konser.

BACA JUGA : Eternity, Girl Band K-Pop Virtual yang Dibentuk dari Kecerdasan Buatan

Melihat respons baik dari ID Indonesia, B.I ikut tersenyum dan berkata dalam bahasa Indonesia, “Terima kasih!”.

B.I pun kembali beranjak ke penampilan selanjutnya untuk menghibur ID Indonesia. Mulai dari menampilkan “COSMOS”, “Cloud Thought” hingga “Re-Birth” yang lagi-lagi membuat ID Indonesia kembali bersorak nyaring dan menikmati konsernya sampai akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LBH Padang Akhirnya Beberkan Kronologi Penganiayaan Anak oleh Polisi

News
| Minggu, 23 Juni 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement