Advertisement

M-150 Bisa Lagi: Konser Spektakuler Armand Maulana dan GIGI di Jogja

Media Digital
Rabu, 05 Juni 2024 - 20:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
M-150 Bisa Lagi: Konser Spektakuler Armand Maulana dan GIGI di Jogja Band Gigi. Web Gigi

Advertisement

JOGJA–M-150, minuman berenergi ternama, dengan bangga mengumumkan konser M-150 Bisa Lagi yang akan menghadirkan ikon musik legendaris Armand Maulana dan band GIGI di Stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (29/6/2024).

Konser M-150 Bisa Lagi diluncurkan setelah mendapat sambutan luar biasa atas lagu Bisa Lagi. M-150 berkomitmen untuk terus menyebarkan energi positif dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk bangkit dan menghadapi segala rintangan. Didukung oleh manfaat M-150 yang meningkatkan energi dan konsentrasi, M-150 ingin mengajak masyarakat meraih mimpi mereka dengan semangat Bisa Lagi. Konser ini menjadi wujud nyata komitmen M-150, menghadirkan hiburan dan kebersamaan untuk menguatkan semangat Bisa Lagi.

Advertisement

M-150 tidak hanya menghadirkan konser spektakuler, tetapi juga menjalin kolaborasi dengan berbagai komunitas, seperti komunitas pengemudi online, komunitas sepeda, dan komunitas mahasiswa dari berbagai kampus di Yogyakarta. Kolaborasi ini bertujuan memastikan kemeriahan konser Bisa Lagi dapat dinikmati oleh semua kalangan, khususnya para penggemar Armand Maulana dan GIGI.

Selain penampilan utama Armand Maulana dan GIGI, konser M-150 Bisa Lagi juga akan dimeriahkan oleh band DEXTER dan OLSKI. Para penonton juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti aktivitas tantangan photobooth di booth M-150. Tak hanya itu, berbagai pilihan kuliner lezat juga tersedia untuk menemani para penonton selama konser berlangsung.

M-150 Bisa Lagi akan dimulai pada pukul 14:00 WIB. Tiket dapat diperoleh dengan membeli paket produk khusus M-150. Setiap pembelian 5 botol M-150 di Indomaret dan Alfamart tertentu di seluruh Indonesia akan mendapatkan 1 tiket konser M-150 Bisa Lagi.

Bagi para pecinta Armand Maulana dan GIGI yang ingin mendapatkan tiket gratis dan akses VIP, M-150 juga akan mengadakan kegiatan digital di akun media sosialnya. Ikuti informasi selengkapnya di official Facebook dan Instagram M-150 Indonesia. Catat tanggalnya dan jadilah bagian dari kebersamaan dalam membangun semangat Bisa Lagi bersama M-150! Konser ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi para pencinta musik dan M-150 di Jogjaa. Dapatkan tiketnya sekarang dan rasakan energi positif dan semangat "Bisa Lagi" bersama Armand Maulana, GIGI, dan seluruh komunitas. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Waspada! Jepang Alami Lonjakan Kasus Covid-19

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement