Advertisement

Sebuah Sekolah di India Viral karena Terima Delapan Pasang Siswa Kembar

Lajeng Padmaratri
Selasa, 04 Juni 2024 - 12:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Sebuah Sekolah di India Viral karena Terima Delapan Pasang Siswa Kembar Viral sekolah di India menerima delapan pasang anak kembar untuk bersekolah di sana secara bersamaan. - Deccan Herald

Advertisement

Harianjogja.com, AIZAWL—Sebuah sekolah dasar lokal, India, baru-baru ini viral setelah foto anak didiknya tersebar di media sosial. Pasalnya, foto itu menampilkan delapan pasang anak kembar yang bersekolah di sana

BACA JUGA: Sark Prison, Penjara Terkecil di Dunia yang Hanya Punya Dua Sel

Advertisement

Dilansir dari NDTV, sekolah yang berada di wilayah Aizawl, Mizoram, itu sontak menjadi pusat perhatian lantaran bisa memiliki siswa kembar dalam jumlah banyak dalam waktu sekaligus. Adapun mereka terdiri dari tujuh pasang kembar identik dan satu pasang kembar fraternal.

Anggota sekolah sangat senang melihat begitu banyak anak kembar menghiasi ruang kelas mereka. Menurut Kepala Sekolah, H Lalventluanga, meskipun sekolah tersebut pernah menerima siswa kembar di masa lalu, hadirnya delapan set pada tahun ini merupakan pemecah rekor.

BACA JUGA: Unik, Ada Lampu Bangjo Khusus Unta di Tengah Gurun Pasir

“Kami sangat senang mengetahui selama diskusi staf pagi ini bahwa kami memiliki delapan pasang anak kembar yang sedang belajar di berbagai kelas,” kata H Lalventluanga kepada The Assam Tribune. “Tahun lalu, kami hanya menerima empat set.”

Kepala Sekolah menjelaskan lebih lanjut bahwa si kembar berasal dari berbagai daerah di Aizawl, termasuk College Veng, ITI, dan Salem Veng. Ada keseimbangan gender yang baik di antara si kembar, dengan satu pasang saudara kembar fraternal, empat pasang perempuan, dan tiga pasang laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : NDTV

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Direkrut BKKBN, Ribuan Bidan Jadi Pahlawan Cegah Stunting Serta Dapatkan Angka Kredit Profesi

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement