Advertisement

Choi Ji Woo Berbagi Pola Asuh Setelah Melahirkan di Usia 46 Tahun

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 28 Mei 2024 - 22:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Choi Ji Woo Berbagi Pola Asuh Setelah Melahirkan di Usia 46 Tahun Artis Cho Ji Woo. AllKpop

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artis Cho Ji Woo berbagi pengalamannya melahirkan di usia 46 tahun sehingga mengubah perspektifnya dan pola asuh untuk anaknya. Dalam pengalaman yang disampaikannya di YouTube channel Salty Brother Shin Dong-Yup, Choi menceritakan pengalaman membahagiakan sebagai orang tua.

AllKpop pada Selasa (28/5/2024), saat membuka channel berjudul Stop Deceiving Us, You Broadcasters ini, Choi membuka dengan momen menyenangkan setelah menjadi ibu, seperti minum bir saat malam hari. Saat ini, anaknya berusia 48 tahun. "Aku keluar rumah karena aku bisa minum alkohol," katanya. Menurut dia, ini momen kebebasan yang dia rasakan.

Advertisement

Shin Dong Yup merespons kebahagian Choi setelah melahirkan dengan membandingkannya dengan aktor Kim Yong Gun yang juga baru saja memiliki anak. Choi kemudian menanggapi perbandingan tersebut dengan bangga berkata,"Aku menyebut diriku ini ikon melahirkan di usia tua. Aku akan menyemangati orang lain karena di usia seperti kita ini sangat mungkin memiliki anak yang sehat."

Baca Juga

Intip 5 Bintang Drakor Sell Your Haunted House

Ini Daftar Drakor yang Paling Ditunggu pada 2023

Ini Drakor Terbaru yang Nongol di Viu November

Choi mengaku selalu berusaha memperbarui pengetahuannya dengan belajar dari orang tua yang usianya jauh lebih muda. Dia mengatakan sangat bersyukur dapat dilibatkan meski dia harus berusaha keras untuk memperlajari dan memahami pola asuh saat ini. "Aku akui aku tuh butuh banyak bantuan karena kurang informasi, karena itu hobiku sekarang banyak membaca buku," katanya.

Choi juga menceritakan masa lalu ketika dia merasa tidak nyaman dicap sebagai orang yang naif. Shin menghiburnya dengan mengatakan itu hanyalah basa-basi yang dilontarkan orang saat ini. Selain itu, Choi berbicara tentang tantangan saat hamil, “Ternyata kehamilan tidak terjadi secepat yang saya pikirkan, dan itu mengecewakan. Tapi semua terbayarkan karena melihat rekan-rekan sebaya yang sama-sama meniti karier di layar kaca ternyata terus-menerus memberikan dukungan dan menyemangatiku.”

Dia kemudian membahas transformasinya setelah menikah dan melahirkan anak. "Aku menyadari jika aku perlu menjadi sosok yang menginspirasi sebagai seorang ibu dan peran-peran lain yang aku jalani. Aku merasa jika aku kini menjadi orang yang lebih lengkap." Choi menyampaikan perannya sebagai ibu akhirnya yang mengubahnya dari individualis menjadi seorang yang matang dan bertanggung jawab untuk keluarganya serta bertumbuh bersama anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Topan Super Yagi di China, Dilaporkan 3 Tewas, 95 Terluka dan 1,2 Juta Warga Terjebak di Zona Bencana

News
| Minggu, 08 September 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement