Advertisement

Rayakan 7 Dekade di Jogja, Fitted Cap 59FIFTY Sukses menjadi Ikon Urban Street di Indonesia

Newswire
Selasa, 28 Mei 2024 - 10:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Rayakan 7 Dekade di Jogja, Fitted Cap 59FIFTY Sukses menjadi Ikon Urban Street di Indonesia Perayaaan tujuh dekade ikonik Fitted Cap 59FIFTY (ANTARA - HO/NE)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Fitted Cap 59FIFTY menjelma menjadi ikon dari sejarah topi baseball dan sukses menjadi trendsetter. Untuk pertama kalinya selama tujuh dekade di Indonesia, 59FIFTY menggelar perayaan sekaligus menghadirkan serangkaian topi ikonik 59FIFTY di Jogja.

"Kota Jogja merupakan salah satu ikon kota yang merepresentasikan seni dan budaya. Oleh karena itu, acara kali ini mengadakan clay painting workshop dimana para pecinta headwear bisa melukis di beberapa media lukis yang telah disediakan," kata General Manager Brand Marketing Sports Mitra Adiperkasa Active Martina Harianda Mutis dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (28/5/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Jenna and Kaia Ramaikan Bisnis Fashion di Jogja

Martina menyebutkan, acara ini bertujuan untuk memperkuat kembali gaya hidup urban khas New Era kepada publik serta memberi platform bagi para komunitas penggemar 59FIFTY. Para pecinta headwear dari New Era pun menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik, clay painting workshop, reshape your cap, dan live screen painting.

"Perayaan ini merupakan penghormatan bagi para pecinta street fashion yang menjadikan topi baseball sebagai simbol gaya hidup urban. Selain itu, kami juga ingin mengapresiasi koleksi klasik 59FIFTY dengan menetapkan 9 Mei sebagai acara tahunan 59FIFTY DAY yang diisi dengan berbagai kegiatan,” ujar Martina.

Untuk meramaikan perayaan ini, terdapat penampilan musik dari Matrino Records, DJ Wezaboy, DJ Guling, dan juga DJ Metzdub. Selain itu, terdapat berbagai kegiatan yang bisa dilakukan seperti photobooth dan DIY live screen painting.

BACA JUGA: Buka Gerai Baru di Pakuwon Mall Jogja, Dagadu Tawarkan Brand Baru

Salah satu Experience Store yang ditawarkan oleh New Era adalah layanan reshape your cap, yaitu layanan ekstra bagi kolektor topi untuk bisa memperbaiki tampilan topi lama yang terlihat usang untuk kembali menjadi topi yang terlihat estetik.

Sejak mendesain dan membuat topi baseball pertamanya untuk Cleveland Indians pada tahun 1934, New Era mendapatkan pengakuan di antara para pemain profesional karena kualitasnya yang luar biasa, sehingga membuka jalannya untuk menjadi produsen dan distributor headwear eksklusif untuk Major League Baseball.

Semua detail dibuat secara ahli dengan prosedur 22 langkah rumit yang melibatkan teknik menjahit dan menyulam, menghasilkan headwear sempurna yang tahan lama. 59FIFTY yang dipasang mengadopsi desain closed-back, tanpa mekanisme penyesuaian, tutupnya ditawarkan dalam berbagai ukuran agar pemakainya dapat memilih sesuai dengan ukuran mereka sendiri.

“Kami berharap melalui Event Roadshow yang dilakukan di 5 kota dapat memberikan kesempatan langka bagi penggemar dan kolektor untuk menemukan dan mencoba berbagai pilihan headwear dan apparel terbaru dari New Era, termasuk 59FIFTY yang ikonik,” kata Martina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement